Cinta Pasang Surut, Ini 4 Rahasia Hubungan Asmara Tetap Langgeng

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 27 September 2021 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 612 2477439 cinta-pasang-surut-ini-5-rahasia-hubungan-asmara-tetap-langgeng-7N0c7OZQ5B.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

CINTA saja tidak cukup untuk mempertahankan suatu hubungan. Ada faktor lain yang membangun fondasi untuk hubungan yang kuat. Tetap bersama pasangan Anda sepanjang waktu bisa terasa paling ajaib, tetapi sejujurnya, hanya sampai titik tertentu.

Ketika romansa perlahan mulai berkurang dalam hubungan asmara Anda, pertengkaran, kesalahpahaman, dan kebutuhan untuk memiliki 'waktu sendirian' masuk ke dalam persamaan. Ini tidak sepenuhnya jarang karena banyak pasangan putus karena kurangnya individualitas dalam hubungan mereka.

Karenanya, Anda dan pasangan perlu mengetahui beberapa rahasia untuk menjaga hubungan supaya awet dan langgeng, sebagaimana dilansir dari laman Times of India pada Senin (27/9/2021).

Me time

Pacaran

Menghabiskan terlalu banyak waktu dengan pasangan Anda melalui telepon atau SMS mungkin terlihat menggemaskan dan lucu pada awalnya. Tetapi, seiring berjalannya waktu, Anda pasti ingin memiliki waktu me-time yang tidak melibatkan pasangan Anda dengan cara apa pun.

Menjadi membutuhkan dalam suatu hubungan adalah satu hal tetapi ingin tetap 24/7 bisa sangat menjengkelkan. Dan ini akhirnya mengarah pada perpisahan.

Baca Juga : 6 Tips Kencan dengan Wanita Lebih Tua, Ingat Dia Bukan Ibumu Guys!

Mempertahankan identitas

Bahkan jika Anda berada dalam suatu hubungan, itu tidak berarti Anda melepaskan individualitas Anda untuk pasangan. Tidak apa-apa jika Anda berdua menyukai hal-hal yang terpisah.

Anda berdua tidak perlu memaksakan diri untuk menyukai barang satu sama lain. Menghargai itu sudah cukup. Pasangan yang gagal mempertahankan identitas mereka akhirnya putus.

Quality time dengan pasangan

Pacaran

Meskipun bijaksana untuk menghabiskan waktu terpisah, jangan selalu sendiri sepanjang waktu. Luangkan waktu dari hari Anda yang hanya akan Anda habiskan bersama pasangan. Tidak ada yang harus mengalihkan perhatian Anda berdua. Ini membuat Anda tetap terikat sambil mempertahankan waktu Anda sendiri.

Tahu kapan harus menyendiri dan kapan harus bertemu

Ketika Anda menghabiskan seluruh waktu Anda dengan pasangan Anda, itu membuat Anda tidak punya waktu untuk diri sendiri. Poin-poin di atas dengan jelas memberi tahu Anda tentang bagaimana berpegang teguh pada pasangan Anda dapat mengurangi kemungkinan hubungan yang tahan lama.

Tetapi jika Anda berdua berlatih menghabiskan waktu terpisah, itu dapat menempatkan Anda berdua pada posisi yang baik di mana individualitas Anda dan ikatan hubungan juga dipertahankan. Dan itulah rahasia sebenarnya untuk hubungan jangka panjang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini