Kontestan MCI Ini Buat Ulang Hidangan yang Pernah Gagal!

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Senin 27 September 2021 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 612 2477661 kontestan-mci-ini-buat-ulang-hidangan-yang-pernah-gagal-RQmEEnaBM8.jpg Aziz (Foto: Ist)

Kembali membagikan konten masak, kali ini Sisca Top 4 MasterChef Indonesia Season 6 mengundang bintang tamu spesial. Sisca mengajak Aziz Amri seru-seruan bareng di YouTube channel miliknya.

Aziz Amri merupakan seorang food consultant dan juga Top 9 kontestan MasterChef Indonesia Season 7. Sisca mengundang Aziz untuk membuat redemption dish, yaitu memperbaiki dan membuat ulang hidangan yang pernah membuatnya tereliminasi dari kompetisi MasterChef Indonesia Season 7.

Aziz 

Aziz akhirnya memutuskan untuk membuat ulang deconstructed chocolate pie yang sempat gagal di Galeri MCI 7. Aziz dan Sisca pun menonton cuplikan episode MCI 7 ketika deconstructed chocolate pie Aziz dicicipi oleh para juri.

Terlihat Chef Juna dan Chef Renatta mengomentari pengolahan coklat yang kurang dalam hidangan buatan Aziz. Chef Arnold juga menyebutkan ada beberapa elemen yang kurang pada deconstructed chocolate pie Aziz.

“Pas udah nyampe bench gak tahu kenapa tuh blank, blank, blank. Bahan-bahan udah dibawa tapi blank dan gagal. Blank karena coklat dish-nya gak mau nempel jadi dia jatuh terus” tutur Aziz.

“Panik dia guys” ujar Sisca.

“Gue mau bikin ini tapi gue mau elevate ke sesuatu yang lebih sempurna” tutur Aziz.

“Merinding saya mendengarnya” ujar Sisca.

Kemudian dibantu Sisca, Aziz mulai membuat deconstructed chocolate pie versi baru. Kali ini Aziz akan menyorot dark chocolate yang menjadi fokus dalam hidangan tersebut. Memiliki bentuk yang lebih cantik dari deconstructed chocolate pie di MCI 7, Sisca pun penasaran dengan rasa dari hidangan tersebut.

Setelah mencoba deconstructed chocolate pie buatan Aziz, Sisca terkejut dengan rasa pie crust yang sangat renyah. Ia pun memuji Aziz atas keterampilannya membuat dessert. Bagi yang sudah penasaran, yuk cek video lengkapnya hanya di YouTube channel Christo & Sisca!

https://www.youtube.com/watch?v=Tyus7dasmjM

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini