Sisca Kohl Kembali Berulah, Bikin Es Krim Nasi Kuning yang Langsung Viral!

Calista Angelina, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 298 2477888 sisca-kohl-kembali-berulah-bikin-es-krim-nasi-kuning-yang-langsung-viral-VBmt4U0a7e.jpg Sisca Kohl buat es krim nasi kuning (Foto : TikTok/@siscakohl)

SISCA Kohl, seorang Tiktoker yang dikenal seringkali membuat aneka es krim dari beragam makanan Indonesia. Kali ini Sisca berulah lagi dan netizen geleng kepala melihat tingkahnya. Sisca membuat es krim nasi kuning.

Dalam videonya Tiktoknya @siscakohl yang viral ditonton oleh 4,9 juta pengguna. Sisca terlihat memegang nasi kuning komplit berisi ayam goreng, telur balado, tempe orek. Kemudian, semuanya diblender menjadi satu.

Sisca Kohl

Setelah diblender, ia menyaringnya dan air hasil saringan atau ekstrak nasi kuningnya lah yang ia gunakan untuk membuat es krim. Sisca menambahkan kunyit bubuk dan pewarna kuning ke ekstrak nasi kuning tadi agar warna es krimnya kuning pekat. Langkah terakhir, tuang ke dalam mesin es krim dan tunggu 45 menit.

Baca Juga : Sisca Kohl Bikin Es Krim Pecel Lele, Netizen: Ngilu Bayangin Rasanya!

Setelah 45 menit, es krim nasi kuning pun jadi. Namun, tak sampai disitu saja, Sisca melakukan plating ala nasi tumpeng tetapi nasi kuningnya diganti dengan es krim yang baru ia buat. Lalu, di cone es krim nasi kuning ia tambahkan tempe orek sebagai topping pelengkap.

Sisca Kohl

Netizen pun dibuat ngakak dan geram dengan segala es krim karya Sisca. Bahkan ada yang meminta tolong kepada siapapun untuk mencuri mesin es krim tersebut agar Sisca tidak melakukan eksperimen aneh lainnya.

“Tolong siapapun curi mesin eskrimnya siskaaaaa,” ujar @dio*******ah_

“Cukup Siska cukuuuuppppp. Siapapun tolong ambil mesin eskrim ny,” pinta @cup**05

“Si teteh aya aya wae,” kata @jeck****aj

“Siska berulah lagi :(,” ujar @apple******_

“tTeruslah bereksperimen sisca,” seru @ula**w_

Gimana menurut kalian? Tertarik untuk mencobakah ?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini