Geger, Pengantin Bawa Mahar Bucket Uang Sebesar Reog!

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 612 2477993 geger-pengantin-bawa-mahar-bucket-uang-sebesar-reog-1z7aj3R6xn.jpg Pengantin bawa mahar bucket uang sebesar reog (Foto: TikTok/@haybarul)

PERNIKAHAN identik dengan pemberian mahar. Mahar sendiri biasa diberikan kepada perempuan (keluarga perempuan) oleh laki-laki (keluarga laki-laki) ataupun sebaliknya di hari pernikahan.

Baru-baru ini, viral sebuah video pasangan pengantin yang memberikan mahar berupa buket uang sebesar kepala reog. Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @haybarul.

"Gue kira reog, ternyata buket duit segede reog," tulisnya dalam video yang dikutip pada Senin (27/9/2021).

Pengantin

Di awal video, terlihat pengantin pria datang bersama keluarganya membawa mahar uang yang disusun menjadi buket. Buket itu berisi uang pecahan Rp 100 ribu dengan ukuran besar seperti kepala reog. Pemilik akun pun membeberkan bahwa uang yang ada di buket tersebut mencapai 210 lembar. Jika dijumlahkan, mahar tersebut mencapai total Rp 21 juta!

Tak hanya itu, pemilik akun juga menambahkan bahwa ada mahar lain berupa motor Vespa berwarna putih. Mengetahui hal tersebut, netizen pun langsung heboh.

Pengantin

Baca Juga : Sisca Kohl Kembali Berulah, Bikin Es Krim Nasi Kuning yang Langsung Viral!

Unggahan itu sudah ditonton 912 ribu kali dan dibanjiri beragam komentar netizen. Tak sedikit yang merasa takjub dan mendambakan calon suaminya akan memberikan mahar serupa.

"Bismillah semoga gw dibawain itu juga sama calon suami," kata netizen.

"Maksudnya reog yang kayak ini Ya Allah," sahut netizen lain.

"Duit reog namanya," balas netizen lain.

"Semoga ketemu cowok seperti ini," tulis netizen lainnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini