Susah Percaya Diri, 4 Zodiak Ini Selalu Merasa Gak Kompeten di Semua Bidang!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 612 2478057 susah-percaya-diri-4-zodiak-ini-selalu-merasa-gak-kompeten-di-semua-bidang-mxGEDxcJNo.jpeg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

BEBERAPA orang penuh percaya diri dan bertekad untuk memanfaatkan hari itu sebaik-baiknya. Mereka tidak pernah meragukan diri sendiri atau kemampuannya dan sangat percaya diri.

Di sisi lain, ada beberapa orang yang tidak percaya diri dengan dirinya sendiri. Mereka banyak mempertanyakan diri sendiri dan merasa tidak aman serta gugup.

Orang-orang seperti itu cenderung merasa tidak kompeten hampir sepanjang waktu karena mereka terus-menerus meragukan setiap keputusan mereka.

Menurut astrologi seperti dilansir Pinkvilla pada Selasa (28/9/2021), ada 4 zodiak yang merasa tidak yakin dan tidak kompeten. Simak yuk zodiak-zodiak berikut ini.

Cancer

Pria Kantoran

Cancer cenderung terlalu banyak berpikir. Mereka memeriksa ulang apa pun yang dilakukannya untuk mengetahui apakah mereka melewatkan sesuatu. Cancer takut bahwa mereka mungkin melakukan kesalahan dan dengan demikian, cenderung selalu gelisah.

Baca Juga : 5 Zodiak Terkenal Paling Percaya Diri, Sanggup Atasi Masalah Sendiri

Baca Juga : 5 Cara Jadi Pribadi yang Pede biar Lebih Menarik!

Scorpio

Scorpio terlalu kritis terhadap diri sendiri. Mereka mengkritik setiap gerakan yang dilakukannya dan tidak memberikan pujian yang cukup untuk diri sendiri. Mereka merasa bahwa orang lain lebih baik dari mereka dan dengan demikian, akhirnya merasa tidak kompeten.

Sagitarius

Perempuan Karier

Sagitarius mungkin tampil percaya diri, tetapi mereka diam-diam menderita masalah harga diri. Sagitarius tidak terlalu percaya diri dengan kemampuan mereka dan akhirnya merasa tidak berharga dan putus asa.

Pisces

Karena orang dengan zodiak Pisces berbeda dari kebanyakan orang, mereka mengalami kesulitan untuk percaya pada diri mereka sendiri. Pisces merasa bahwa alasan mereka ragu adalah karena mereka tidak memiliki kualitas tertentu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini