Potret Kate Moss dan 3 Supermodel Lawas Kembali Berlenggok di Debut Fendace MFW 2021

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 194 2478511 potret-kate-moss-dan-3-supermodel-lawas-kembali-berlenggok-di-debut-fendace-mfw-2021-AoNtycrIcA.jpg Kate Moss berlenggok kembali di Milan Fashion Week (Foto: Vogue)

DUA brand fashion besar dunia, Versace dan Fendi berkolaborasi menciptakan lini fashion bernama 'Fendace'. Peluncuran brand tersebut dihelat di Milan Fashion Week 2021.

Tak tanggung-tanggung, Fendace menghadirkan nama-nama supermodel lawas seperti Kate Moss, Amber Valletta, hingga Naomi Campbell di runway. Mereka ternyata masih bisa menunjukkan taringnya meski sudah tak muda lagi.

Nah, di artikel ini, MNC Portal coba menampilkan potret para supermodel lawas tersebut kepada Anda. Bagaimana tampilan mereka dan apakah cukup memukau panggung Fendace di Milan Fashion Week 2021?

1. Kate Moss

Kate Moss

Supermodel berusia 47 tahun ini tampil berlenggok di catwalk mengenakan black cutout dress dengan printed robe. Styling super edgy seperti ini membuat tampilan Kate Moss jadi sangat muda dan membara.

Soal rambut dan makeup, Kate Moss membiarkan rambutnya ditarik ke belakang dan ada kesan wet yang membuat tampilannya lebih kece. Aksesori choker dengan ornamen emas di bagian depan memaksimalkan gayanya.

Baca Juga : Pertama Dalam Sejarah, Fendi Kolaborasi dengan Versace di Milan Fashion Week

2. Amber Valletta

Amber Valletta

Berlenggok berdampingan dengan Kate Moss, supermodel yang satu ini terlihat super fierce dengan mini dress putih dengan detail cut out di bagian dada. Ia tambahkan printed bomber jacket bernuansa emas dan kuning pucat yang membuat gayanya semakin kece.

Amber pun cukup berhasil menampilkan taringnya di Fendace show kali ini. Bahkan, sepanjang dirinya berjalan di runway, wajah fierce-nya begitu memikat. Stunning.

3. Naomi Campbell

 Naomi Campbell

Naomi juga tak kalah bersinar di runway Fendace MFW 2021. Di debut show Versace X Fendi ini, Naomi tampil sangat menawan mengenakan long dress sparkling sleeveless dengan signature Fendi pada bagian perut kiri. Perhiasan seperti anting, gelang, dan cincin membuatnya sangat glamour.

Beda dengan dua supermodel sebelumnya yang bergaya street style, kalau Naomi lebih ke runway-look atau juga red carpet look berkat siluet busana maupun material dress itu sendiri. Benar-benar memukau!

4. Karen Elson

Karen Elson

Supermodel lawas lainnya yang berkesempatan jajal runway lagi adalah Karen Elson. Perempuan berusia 42 tahun tersebut ikut berjalan di Fendace show dengan tampilan sangat cantik.

Karen dipilihkan koleksi bernuansa pinkish young style dengan sentuhan glamour pada bagian aksesori choker dan tas. Busana yang dikenakan Karen benar-benar indah dengan detail bordir di seluruh outfit. Rambut merahnya tak pernah hilang. Super pretty!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini