Potret Rose BLACKPINK Seksi Pakai Dress Transparan di Paris Fashion Week 2022!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 194 2478539 bergaya-gothic-rose-blackpink-seksi-pakai-dress-transparan-di-paris-fashion-week-2022-QSVFOCEW3i.jpg Rose BLACKPINK (Foto : Wmagazine)

ROSE BLACKPINK kembali jadi pusat perhatian karena hadiri event fashion dunia. Setelah datang me Met Gala 2021 di Amerika Serikat, Rosé terbang ke Paris untuk hadiri Paris Fashion Week 2022.

Di pekan mode tersebut, kembali personel BLACKPINK tersebut mengenakan koleksi terbaru Saint Laurent. Jika sebelumnya penyanyi kelahiran Selandia Baru tersebut mengenakan mini dress hitam dengan statement putih pada bagian dada di Met Gala 2021, di PFW 2022 Rosé mengenakan all black outfit.

Rose BLACKPINK

Ya, Idol Korea itu tampil super chic dengan mini dress sheer warna hitam. Dress transparan atau tembus pandang tersebut dipadukan dengan knee-high boots dan melengkapi gayanya pakai chunk gold chains yang dihiasi mutiara. Urusan rambut, Rosé BLACKPINK cukup mengikatnya simpel.

Baca Juga : Cantiknya Rose BLACKPINK Pakai Gaun Hitam Debut di Met Gala 2021

Gaya seperti ini bersiluet punk rock, tapi Rosé berhasil mengubahnya menjadi gayanya sendiri dengan sentuhan kalung yang membuatnya tetap terlihat seperti princess. Jadi, bisa dibilang gaya ini adalah style seorang princess mengenakan pakaian gothic punk rock. Cool!

Menurut laporan W Magazine, Idol K-Pop tersebut menghadiri Paris Fashion Week 2022 sebagai duta global Saint Laurent, yang dia jalani sejak 2020. Rose BLACKPINK itu bertemu dengan direktur kreatif Saint Laurent, Anthony Vaccarello, pada 2019 ketika brand tersebut awalnya mengundang Rosé ke Paris.

Sejak itu, hubungan mereka berkembang, puncaknya saat mereka jadi sorortan di red carpet Met Gala 2021. Gaya Rose BLACKPINK pun mendapat pujian dari Vaccarello.

Rose BLACKPINK

"Dia adalah representatif Saint Laurent dalam bagaimana cara dia hidup, dalam cara dia bertanggung jawab atas bagaimana dia berpakaian, dalam caranya membebaskan dirinya dari keramaian,” kata Vaccarello memberi tahu tentang Rosé. "Dia seseorang yang mewakili masyarakat saat ini," lanjutnya.

Rosé tidak sendirian di Paris. Dia bergabung dengan rekan satu grupnya, Jisoo, yang menghadiri pertunjukan Dior sebagai duta globalny pada Selasa pagi. Dua anggota BLACKPINK lainnya, Jennie dan Lisa, yang masing-masing merupakan duta besar untuk Chanel dan Celine, diperkirakan akan tampil di Paris akhir pekan ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini