KulinerSamaCici Review Pentol Korea Viral Hanya Rp 10 Ribu!

MNC Media, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 298 2478559 kulinersamacici-review-pentol-korea-viral-hanya-rp-10-ribu-Bjbi2ijOfb.jpg Pentol Korea. (Foto: Youtube)

VINNY Laurencia atau yang akrab dipanggil Vinny merupakan konten kreator yang aktif membuat video seputar kuliner. Wanita kelahiran Bekasi, 1 September 1999 tersebut kini telah mencapai lebih dari 3.8 juta followers di media sosial TikTok.

Memiliki panggilan akrab Cici, Vinny memutuskan untuk memilih @kulinersamacici sebagai username media sosialnya. Selain menjadi food blogger, rupanya sarjana Akuntansi Universitas Tarumanegara tersebut memiliki bisnis kuliner yaitu burger geprek.

Baru setahun aktif menjadi konten kreator, Vinny tak menyangka dipilih menjadi salah satu nominasi penghargaan Rising Star of The Year yang diselenggarakan oleh TikTok Awards 2020. Kini, Vinny yang juga aktif di YouTube membagikan review jajanan di Jakarta yaitu pentol Korea.

Pentol Korea

Pentol Korea merupakan salah satu jajanan yang viral karena rasanya yang lezat dan unik. Warung pentol yang berlokasi di Taman Lansia, Cakung, ini laku sampai ribuan porsi sehari, lho! Menyediakan berbagai saus yang nikmat, 1 porsi pentol dapat dibeli dengan harga sekitar Rp 10.000. Vinny langsung memesan 5 porsi pentol dengan berbagai saus.

Saat melihat-lihat proses memasak pentol seafood, Vinny pun terkejut melihat 11 wajan besar untuk menggoreng camilan tersebut. Ketika mencoba pentol, Vinny terkejut dengan rasa yang sangat unik. “Ini gak ada rasa amisnya sama sekali terus pedas, ada rasa manisnya justru, aku kaget sih” ujar Vinny.

Bagi yang sudah penasaran, yuk intip review lengkapnya hanya di YouTube channel KulinerSamaCici - Vinny Laurencia!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini