Viral Cardi B Pamer Makanan Mirip Sempol, Netizen: Adonannya Pasti Premium

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 298 2478862 viral-cardi-b-pamer-makanan-mirip-sempol-netizen-adonannya-pasti-premium-JlWlpauEYN.jpg Cardi B pamer makanan mirip sempol (Foto: Wmagazine/[email protected]_FESS)

RAPPER Cardi B tengah menghebohkan media sosial. Pasalnya, dia baru saja mengunggah makanan mewah yang bentuknya mirip jajanan Indonesia melalui Instagram Story pribadinya. Potret makanan itu diunggah ulang oleh akun Twitter @FOOD_FESS.

"Guis, our bude Cardi makan sempol," tulisnya dalam keterangan, Rabu (29/9/2021).

Sempol

Terlihat, sebuah makanan yang ditusuk dengan tusukkan sate itu diletakkan secara terbalik di atas piring. Sekilas, makanan tersebut memang persis seperti jajanan khas Malang yang dibuat dari aci dan digoreng dengan telur, yakni sempol. Keduanya sama-sama menggunakan tusukkan sate dan dilapisi tepung. Bedanya, sate yang diunggah Cardi B tentu disajikan lebih mewah dengan saus mayonaise di sampingnya.

Meskipun begitu, faktanya Cardi B tidak sedang berada di Indonesia. Makanan itu adalah salah satu menu premium dari Cesar Paris Restaurant. Restoran tersebut merupakan salah satu restoran mewah dan selalu dipenuhi pengunjung yang ingin mencicipi hidangan Italia kelas fine dining di sana.

Baca Juga : Yuk Bikin Sendiri Camilan Sempol Tempe, Unik dan Lezat

Cuitan akun itu pun mendapatkan banyak reaksi kocak dari pengguna Twitter lainnya. Tak sedikit yang mengarang cerita lucu terkait pelantun Bodak Yellow itu.

"Cardi B tuh B-nya Banyumas apa Boyolali? B for Budhe vibes," cuit warganet.

"Adonannya pasti premium, soalnya kalau yang jual abang abang tuh sempolnya warnanya pucat kayak orang nggak makan seminggu," balas warganet lain.

"Curiga bude Cardi B dulu ngekos di belakang UIN. Terus kalau nggak jadi rapper beliau yang jadi ibu kosnya," timpal warganet lain.

"Kemaren ketemu Cardi B jajan sempol sambil tanya-tanya bahannya. Gue udah negative thinking dia mau nyaingin abang sempol buat jualan. Ternyata buat update di Instagram aja," kata warganet lainnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini