Dokter Tirta Kembali Review Sepatu Hasil Kolaborasi Merek Lokal

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 194 2479166 dokter-tirta-kembali-review-sepatu-hasil-kolaborasi-merek-lokal-uQW4Tw1ftN.jpeg Dokter Tirta (Foto : Youtube/Tirta PengPengPeng)

TIDAK kalah dengan merek-merek luar negeri, sepatu lokal buatan Indonesia juga dapat bersaing dengan model dan kualitas merek luar. Kali ini, Dokter Tirta yang dikenal sebagai penggemar sneakers berbagi opininya tentang sepatu lokal terbaik untuk dipakai sehari-hari.

Tirta Mandira Hudhi atau yang akrab disapa dr Tirta merupakan dokter muda dan juga pengusaha. Ia mulai merintis sebuah bisnis cuci sepatu pada saat ia sedang menjalani pendidikan kedokteran di Universitas Gadjah Mada.

Di media sosial, dr Tirta seringkali memperlihatkan ketertarikannya dengan merek-merek sepatu lokal. Karena mendapat banyak permintaan dari penggemar untuk membuat konten review sepatu lokal, kali ini dr Tirta membuat video khusus membahas salah satu sepatu lokal yang viral yaitu Ortuseight.

Dokter Tirta

dr Tirta pun menunjukkan sepasang sepatu hasil kolaborasi dari Ortuseight dan Never Too Lavish seharga Rp 579.000. Sepatu berwarna hitam yang dihiasi warna orange, putih, biru, dan sedikit corak kuning tersebut merupakan sepatu sneakers yang dapat digunakan untuk acara kasual.

Baca Juga : Cinta Produk Indonesia, Dokter Tirta Review Barang-Barang Asli Bali

Setelah dicoba langsung, dr Tirta langsung menyebutkan bahwa sepatu tersebut merupakan hasil kolaborasi terbaik dari merek Never Too Lavish. Bagi yang sudah penasaran dengan review lengkapnya, yuk simak videonya hanya di YouTube channel Tirta PengPengPeng!

https://www.youtube.com/watch?v=XsaVl2e4H-o

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#drtirta

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini