Mau Bikin Kimchi, Diera Nathania Tanam Cabai Sendiri di Jepang!

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 298 2479152 mau-bikin-kimchi-diera-nathania-tanam-cabai-sendiri-di-jepang-JAxBlMplCq.jpeg Diera Nathania (Foto: Youtube/Diera Nathania)

DIERA Nathania merupakan seorang wanita kelahiran Indonesia yang kini sedang menetap di Hokkaido, Jepang. Melalui media sosial seperti YouTube, TikTok, dan Instagram, Diera kerap membagikan kegiatan seru dan juga informasi mengenai budaya Jepang, dari segi perkuliahan sampai kehidupan sehari-hari.

Kali ini Diera Nathania membagikan momen seru ketika panen edamame dan kentang miliknya. Diera yang mempelajari tentang agrikultur di Obihiro University Jepang pun membagikan cara dan langkah yang tepat untuk menanam cabai untuk membuat kimchi.

Diera Nathania

Tidak sendirian, Diera ditemani oleh suaminya yang merupakan orang Jepang untuk menanam cabai di kebun. Diera pun menunjukkan cara menanam tunas dan memindahkan tanaman dari pot ke kebun. Diera menunjukkan cara menggunakan tanah untuk menyokong tanaman yang akan tumbuh supaya tidak patah terkena angin.

“Tanaman cabai biasanya ditanam berpasang-pasangan” tutur Diera.

Saling menyokong ya?” tanya suami Diera.

Iya, kalau ini cuma 1 mungkin karena jenis ini bibitnya mahal” tutur Diera.

Baca Juga : Sering Bertanam, Diera Nathania Panen Kentang di Jepang!

Setelah selesai menanam cabai, Diera panen tanaman daun bawangnya yang akan langsung dimasak bersama miso soup. Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan DIera, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Diera Nathania!

https://www.youtube.com/watch?v=-CpI8HyFsVg

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#dieranathania

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini