Bubah Alfian Harap Soulyu Bisa Bersaing dengan Produk Kosmetik Internasional

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 611 2479219 bubah-alfian-harap-soulyu-bisa-bersaing-dengan-produk-kosmetik-internasional-pP2vcCIfK5.jpg Soulyu (Foto: Instagram/soulyubeauty)

TEPAT hari ini, Kamis 30 September 2021, The F Thing sebagai bagian dari MNC E-Commerce resmi meluncurkan Soulyu, produk kosmetik ala Korea yang sudah tersertifikasi halal sekaligus berkualitas.

Hadirnya Soulyu, sebagai jawaban dari kebutuhan sekaligus kekhawatiran wanita Indonesia yang menginginkan produk makeup yang versatile untuk berbagai makeup look termasuk Korean makeup look, dan juga memiliki jaminan halal beserta harga yang terjangkau.

Soulyu

Pada koleksi pertamanya ini, Soulyu menghadirkan koleksi pertamanya yang terdiri dari empat produk makeup esensial, Skin Glow (CC Cream), Lip Flush (lipstick), Slick and Flick (eyeliner), dan Magic Lash Styler (maskara).

Hadirnya Soulyu disambut antusias oleh makeup artist kenamaan Indonesia, Bubah Alfian. Ia pribadi merekomendasikan Soulyu, bagi para wanita yang ingin mendapatkan hasil makeup hits ala Korea, yakni tampilan riasan wajah yang flawless, ringan tapi juga vibrant.

“Aku sebagai makeup artist, buat cewek-cewek yang ingin mendapatkan atau menampilkan look makeup yang flawless dan vibrant. Soulyu ini wajib dicoba,” ujar Bubah, dalam gelaran “Grand Launching Soulyu Halal and Natural Korean Beauty”, Kamis (30/9/2021).

Baca Juga : Baru Dirilis, Soulyu The F Thing Langsung Terjual Lebih dari 7.000 Produk Kecantikan!

Bubah mengaku, ia pribadi menyukai produk CC Cream dari Soulyu yakni Skin Glow, yang ternyata juga bisa dipakai oleh kaum pria.

“Favorit produk CC Creamnya, dan ini bisa juga dipakai buat cowok,” imbuhnya.

Sebagai makeup artist, Bubah berharap para beauty enthusiast di Indonesia bisa semakin mendukung produk lokal karya anak bangsa seperti Soulyu. Ia juga berharap Soulyu bisa bersaing dengan produk kosmetik internasional lainnya.

“Saya mendorong para beauty enthusiast untuk kita selalu dukung produk lokal. Saya harap kita bisa bersaing dengan produk-produk internasional,” pungkas Bubah.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini