4 Koleksi Pertama Soulyu yang Bikin Cantik Sekaligus Menutrisi Kulit

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 611 2479292 4-koleksi-pertama-soulyu-yang-bikin-cantik-sekaligus-menutrisi-kulit-BkVsglfmAu.jpg Pakai Soulyu (Foto: Inst)

RUPANYA mengusung konsep “So Pretty, So You”, hari ini The F Thing resmi telah merilis brand kosmetik lokal, Soulyu yang menawarkan tampilan cantik ala Korea, halal dan terbuat dari bahan-bahan alami, seperti ekstrak vitamin E, jojoba oil dan ginseng yang menutrisi kulit.

Sebagai koleksi pertama, Soulyu menghadirkan empat item produk makeup basic yang bisa digunakan untuk menampilkan riasan wajah ala Korean look yang ringan, flawless, glowing dan vibrant dengan pemilihan warna-warna segar. Nah, apa saja sih empat produk koleksi pertama keluaran Soulyu? Yuk simak ulasan singkatnya di bawah ini.

 soulyu

1. Skin Glow

CC cream yang bisa berfungsi untuk menyamarkan tampilan warna kulit wajah yang tidak merata dan full coverage tahan lama, sehingga tak perlu sering-sering touch up. Saat dipakai, CC cream ini juga sekaligus akan melembabkan kulit ditambah dengan formula anti-aging dan non-comedogenic.

2. Lip Flush

Lipstik yang hadir dengan pilihan warna yang cantik dan mempesona. Terbuat dari komposisi bahan alami seperti minyak jojoba dan Vitamin E, maka tidak heran selain bisa bikin bibir tetap lembap tapi juga bisa menampilkan focus blurring effect pada bibir. Hasilnya visual bibir bisa akan terlihat lebih halus terawat sehat, dan sempurna terlindung dari kerusakan.

3. Slick and Flick

Eyeliner yang sengaja dibuat dengan formula ringan dan lembut agar tidak berat dan menggumpal saat dipulas. Menghasilkan hasil akhir matte finish dan mempertegas garis mat, menyempurnakan look makeup secara keseluruhan. Nah, kandungan minyak jojoba dan ekstrak ginseng yang ada di eyeliner ini juga bekerja agar melembabkan serta mempercantik bulu-bulu mata.

4. Magic lash styler

Maskara dengan formula yang ringan, tekstur lembut, long lasting alias tak mudah luntur. Nilai plusnya, ternyata di dalamnya mengandung fiber halus yang bisa memberikan efek bulu mata jadi terlihat lebih panjang, tebal dan lentik. Belum lagi ditambah bahan alami lainnya, ekstrak ginseng yang berfungsi merawat akar bulu mata agar kuat, sehingga tidak mudah rontok.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini