Share

Bersama-sama Hadapi Pandemi: Kurangi Mobilitas, Tinggal di Rumah dan Segera Vaksinasi

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 612 2479303 bersama-sama-hadapi-pandemi-kurangi-mobilitas-tinggal-di-rumah-dan-segera-vaksinasi-iLj1IaafOg.jpg Melawan Pandemi Covid-19 (Foto: Ist)

Penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia menunjukkan hasil yang terus membaik. Laju penularan dan peningkatan kasus positif semakin dapat dikendalikan. Meskipun di beberapa daerah kenaikan jumlah kasus positif masih mengkhawatirkan.

Data dari Satgas Penanganan Covid-19 menyebutkan, kasus positif bertambah 2.057 pada Selasa (28/9/2021). Secara keseluruhan total kasus positif Covid-19 sebanyak 4.211.460. Kasus sembuh dari Covid-19 tercatat 3.551 orang, atau total 4.031.099 orang telah sembuh dari Covid-19

 melawan pandemi

Beberapa daerah yang angka kenaikan positifnya cukup tinggi, antara lain Jawa Tengah yang bertambah sebanyak 176 kasus, disusul Jawa Timur sebanyak 170 kasus, DKI Jakarta sebanyak 168 kasus, Jawa Barat 157 kasus, dan Sulawesi Tengah 106 kasus (26/9/2021).

Setiap pemerintah daerah memiliki cara sendiri menghadapi kenaikan kasus ini. Dikutip dari Okezone.com (26/09/201), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan DKI Jakarta terus mengendalikan kasus Covid-19.

Anies menegaskan, penanganan kasus di DKI Jakarta mirip film Avengers karena banyak pihak yang terlibat, misalnya saja jajaran Pemprov DKI, kepolisian, tentara, juga pihak swasta dan organisasi kemasyarakatan. Dua hal yang dilakukan, mengendalikan mobilitas penduduk dan mempercepat vaksinasi.

"Ini karena kolaborasi, kerja sama, tidak bisa dikerjakan sendiri. Jadi, ini Avengers, bukan pahlawan tunggal, pahlawannya banyak," kata Anies.

Bagaimana dengan Anda? Sudahkah menjadi bagian dari Avengers untuk negeri ini? Anda bisa ikut berpartisipasi dengan cara yang paling sederhana, yakni menaati protokol kesehatan, melakukan vaksinasi sesegera mungkin, dan sebisa mungkin beraktivitas di rumah saja.

Walaupun di rumah saja, kebutuhan harian Anda tetap dapat terpenuhi tanpa terkecuali. Anda dapat berbelanja dari rumah dengan praktis dan juga hemat dengan promo yang diberikan oleh AladinMall.

Nikmati promo Belanja untuk Semua dan dapatkan diskon hingga Rp50.000 untuk semua produk yang tersedia di AladinMall dengan menggunakan kartu kredit digibank. Anda hanya perlu memasukkan kode promo saat melakukan transaksi. Kode promo tersebut bisa Anda salin dari halaman

www.misteraladin.com/promotions/belanjahematdigi

“Melihat kondisi yang belum stabil sepenuhnya ini, kita harus terus berjaga diri dengan menaati anjuran yang diberikan pemerintah untuk menekan arus penyebaran Covid-19. Promo Belanja untuk Semua ini kami sediakan sebagai bentuk dukungan Mister Aladin agar konsumen bisa berbelanja kebutuhan harian dengan lebih aman, praktis, dan pastinya hemat. Bahkan, jika pandemi sudah berakhir nanti, masyarakat tetap bisa memenuhi kebutuan harian tanpa harus keluar rumah dengan berbelanja di AladinMall. Akan ada perubahan kebiasaan yang pastinya akan memberikan kenyamanan ekstra bagi konsumen,” kata Hening Jagat selaku Head of Partnership Mister Aladin saat ditemui di Jakarta (27/09/2021).

Tidak hanya mengadakan beragam promo bank, AladinMall juga memberikan banyak keuntungan lainnya, misalnya saja menyediakan toko resmi merk-merk besar, seperti Orang Tua, MITO, MSHOP, P&G, dan K24, sehingga produknya sudah terjamin keaslian dan kualitasnya.

Promo Belanja untuk Semua berlangsung hingga 31 Oktober 2021 mendatang. Pastikan Anda manfaatkan promonya sekarang juga. Belanja kebutuhan harian Anda di AladinMall karena

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sekarang, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan dan perlengkapan rumah tangga. Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini