Makna Perempuan Modern bagi Dewi Sandra

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 01 Oktober 2021 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 01 612 2479678 makna-perempuan-modern-bagi-dewi-sandra-jmyyskYE3d.jpg Dewi Sandra (Foto: Instagram/@dewisandra)

DEWI Sandra punya anggapan bahwa setiap perempuan punya peran dalam kehidupan ini dan itu kenapa jangan pernah meremehkan mereka. Terlebih di era modern seperti ini di mana kesetaraan itu sudah begitu nyata.

Menurut Dewi Sandra, kekuatan yang dimiliki perempuan tidak sepatutnya diremehkan. Sebab, apa yang dilakukan perempuan akan memberi dampak berarti di masa depan.

Dewi Sandra

"Kekuatan perempuan tidak boleh dikesampingkan dan diremehkan, karena kitalah yang akan membangun generasi masa depan," terangnya dalam webinar #BeautyMovesYou yang diselenggarakan Wardah, Kamis (30/9/2021).

Bagi Dewi Sandra, perempuan modern juga merupakan seorang guru. Karena begitu banyak pelajaran yang bisa diambil hikmahnya dari apa yang dikerjakan perempuan saat ini.

Baca Juga : 4 Model Gamis Polos ala Dewi Sandra dan Anisa Rahma Cocok Buat Lebaran

Ini yang kemudian memberi semacam harapan kepada sesama perempuan, khususnya mereka yang masih muda, untuk sebisa mungkin menciptakan karya yang berguna untuk orang lain.

Dewi Sandra

"Menurut aku, perempuan aktif di media sosial itu enggak apa-apa, tapi sebisa mungkin yang memberikan manfaat bagi sesama," tambahnya.

"Jangan jadi buih yang hilang, tapi jadilah sesuatu yang bertumbuh berkembang. Sebab, manusia terbaik adalah manusia yang bermanfaat bagi sesama," lanjut Dewi Sandra.

Ia pun sangat berharap kepada perempuan modern di era saat ini agar mau mengembangkan kemampuan yang dimiliki. Gali terus hingga Anda tahu apa keahlian yang dimiliki dan sebarkan kebaikan dari kemampuan tersebut.

"Saya ada quotes menarik mengenai ini, salah satu aib terbesar seorang manusia adalah ketika dia tidak bisa memaksimalkan kemampuan yang dimiliki. Untuk itu, ayo gali potensi dan tunjukan keahlian tersebut dan bermakna untuk orang banyak," katanya lantas tersenyum.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini