Pertama Kali Makan Rawon di Surabaya, Lord Adi Langsung Ditemani Olivia Tommy!

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 02 Oktober 2021 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 02 298 2480254 pertama-kali-makan-rawon-di-surabaya-lord-adi-langsung-ditemani-olivia-tommy-pVXTqu1sej.jpg Olivia Tommy dan Lord Adi. (Foto: Instagram)

AJANG kompetisi MasterChef Indonesia Season 8 telah mengenalkan banyak chef berbakat Indonesia kepada publik. Salah satu peserta yang paling viral berkat kemampuannya dan juga karakter yang unik yaitu Suhaidi Jamaan atau yang sering disebut sebagai Lord Adi.

Adi merupakan pria kelahiran tahun 1979 asal Tanah Datar, Sumatera Barat. Pada tahun 1984 Adi dan keluarganya pindah untuk tinggal Malaysia. Setelah tinggal selama 30 tahun di malaysia, ia kembali dan menetap di Indonesia sejak tahun 2017 dan bekerja sebagai petani cabai.

Selesai MCI 8, Adi kerap menampilkan karya-karya baru yang menghibur di YouTube channel miliknya. Kali ini Lord Adi membuat video khusus ketika berkeliling Kota Surabaya sambil ditemani oleh Olivia Tommy, peserta MasterChef Indonesia Season 8.

Makan Rawon

Olivia pun mengajak Adi untuk mengunjungi sebuah restoran yang terkenal dengan hidangan ayam goreng dan burung dara. Uniknya, restoran yang terletak di Jl. Tidar No 3-1, Surabaya, tersebut memiliki nama “Ayam Goreng Jakarta Asli”.

Adi pun langsung suka ketika mencicipi burung dara di restoran yang kerap ramai pengunjung tersebut. Setelah makan, Olivia pun menunjukkan salah satu tempat bersejarah di Surabaya yaitu Hotel Majapahit yang menjadi saksi bisu peristiwa perobekan bendera Belanda pada 19 September 1945.

Selanjutnya, Lord Adi dan Olivia mencicipi salah satu hidangan paling populer dari Surabaya yaitu rawon. Rupanya Lord Adi baru pertama kali makan rawon di Surabaya, lho! Bagi yang sudah penasaran, yuk intip keseruan keduanya hanya di YouTube channel Lord Adi Official!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini