Share

3 Zodiak yang Boros Banget, Apa Kamu Termasuk?

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 03 Oktober 2021 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 03 612 2480493 3-zodiak-yang-boros-banget-apa-kamu-termasuk-pgF8o5ZqA6.jpg Boros (Foto: Fashion)

MAMPU mengatur keuangan dengan baik adalah keinginan setiap orang. Tetapi tidak semua orang bisa melakukannya.

Terlebih bagi beberapa zodiak tertentu yang terkenal boros dan rasa tidak bisa menahan diri dari keinginan yang sebenarnya belum mereka butuhkan.

Menjadi boros itu manusiawi, tetapi jika dibiarkan, Anda akan merasa kesulitan, terutama di bidang finansial. Hal ini tentu saja bisa merepotkan diri sendiri, sehingga perlu mencoba belajar mengatur keuangan dengan bijak.

Jadi, zodiak apa saja sih yang paling boros dalam menghabiskan uangnya? Berikut informasi lengkapnya seperti dirangkum dari Times of India.

 boros

1. Sagitarius

Di urutan pertama ada Sagitarius yang terkenal sebagai pekerja keras. Bagi mereka, tidak sulit untuk mendapatkan uang dan membeli apa yang mereka inginkan, sehingga membuat mereka menjadi boros. Sebab, untuk Sagitarius, pengalaman dan kesenangan adalah hal yang penting daripada memiliki tabungan dengan nominal besar.

Meski begitu, perlu diingat untuk tetap menyisihkan hasil kerja keras Anda selama ini ke rekening tabungan. Sebab, tidak ada salahnya menabung demi masa depan yang menentramkan.

2. Pisces

Pisces terkenal dengan kebaikan hatinya dan kelembutannya. Mereka memang boros, tetapi keborosannya itu adalah untuk kebaikan. Misalnya saja, membagikan uang mereka kepada orang-orang yang terlihat lebih membutuhkan. Ini memang sangat baik, tetapi akan lebih bagus pula jika Anda baik terhadap diri sendiri. Ingatlah bahwa Anda juga punya kebutuhan, jadi cobalah belajar lagi tentang prioritas.

3. Aquarius

Zodiak terakhir yang terkenal boros adalah Aquarius. Mereka biasanya akan menghabiskan uang mereka untuk hobi yang menyenangkan hati. Misalnya saja, gadget. Para Aquarius ini tidak bisa menolak teknologi baru dan rela menghabiskan uang mereka untuk itu.

Tidak heran, uang mereka bisa hilang dalam sekejap berganti dengan barang-barang mahal, seperti ponsel, komputer, bahkan aksesori motor. Memang, tidak ada salahnya menggunakan uang Anda untuk hobi dan berbagai kesenangan lainnya, tetapi ingat pula untuk menyisihkan uang Anda baik ke rekening tabungan, maupun cara yang lebih menguntungkan, seperti investasi.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini