National Boyfriend Day, Hari untuk Mengingat Kebaikan Pacar

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 03 Oktober 2021 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 03 612 2480497 national-boyfriend-day-hari-untuk-mengingat-kebaikan-pacar-k7AFgSJBVr.jpg Pacar (Foto: Elite daily)

RUPANYA banyak momen peringatan hari-hari unik yang ada di dunia, salah satunya National Boyfriend Day yang sedang populer di kalangan generasi muda saat ini.

Kabarnya, National Boyfriend Day yang diperingati setiap tanggal 3 Oktober setiap tahunnya ini adalah fenomena yang muncul dari dunia maya yang saat ini berkembang sangat pesat.

Bicara National Boyfriend Day, tak bisa lepas dari National Girlfriend Day yang dirayakan setiap tanggal 1 Agustus setiap tahunnya.

 pacar

Menilik sesaat ke sejarah National Girlfriend Day, yang disebutkan muncul sebagai alat promosi dari buku karya Kathleen Laing dan Elizabeth Butterfield, "Girlfriends Getaway," yang diterbitkan pada 2002. Hari spesial untuk berkumpul dengan teman-teman atau sahabat wanita terdekat Anda dan melakukan sesuatu yang istimewa. Seperti bertukar hadiah, piknik atau liburan bersama, menghabiskan quality time.

Lalu apa yang dimaksud dengan National Boyfriend Day? Nah, merujuk pada definisi yang tertera pada Urban Dictionary, secara harfiah National Boyfriend Day adalah hari ketika wanita mengapresiasi pria yang menjadi kekasihnya atas hal-hal baik yang sudah mereka lakukan selama ini.

Saat para wanita memanjakan pacarnya dengan makan malam bersama, menonton film, bermain golf, atau apa pun aktivitas favoritnya dari sang pacar.

Tapi, seiring berkembangnya waktu seperti dikutip National Today, Jumat (1/10/2021) National Boyfriend Day muncul karena popularitas dari National Girlfriend Day atau bisa disebut sebagai hari balasan dari National Girlfriend Day. Tujuannya berkembang dari waktu ke waktu, bisa dirayakan memang dengan pasangan atau dirayakan oleh pria dengan para sahabat pria mereka.

Bagi wanita yang single, bukan berarti tak bisa ikut merayakan National Boyfriend Day. Mengingat momen ini juga sah-sah saja dirayakan bersama sahabat atau teman pria terdekat Anda, sebagai bentuk penghargaan dari Anda sebagai teman kepada mereka.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini