Beautypedia, Tips Blow Dry Rambut ala Salon di Rumah

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 04 Oktober 2021 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 611 2480976 beautypedia-tips-blow-dry-rambut-ala-salon-di-rumah-g1KIyf7VuA.jpg Blow dry rambut (Foto: All the small things)

RUPANYA treatment salon yang paling banyak dipesan para wanita adalah blow dry. Terutama ketika mereka memiliki janji untuk bertemu seseorang.

Namun, melakukan blow dry di salon membutuhkan bujet sesuai dengan harga yang dibanderol oleh pihak salon. Padahal, sebenarnya Anda bisa lho melakukan blow dry sendiri di rumah.

Selain hemat uang, blow dry sendiri di rumah juga akan menghemat waktu Anda untuk pergi ke salon.

 blow dry

Melansir Times of India, berikut adalah cara blow dry rambut ala salon di rumah.

Langkah 1

Keringkan rambut Anda secara acak setelah dicuci, yang berarti keringkan 80 persen rambut basah Anda sebelum membentuk blow dengan sisir.

Langkah 2

Langkah kedua adalah membagi rambut Anda atau membaginya dengan gaya yang ingin Anda capai.

Langkah 3

Mulailah mengeringkan rambut bagian depan dan mereka perlu ditata sebelum mengering. Setelah selesai, jepit bagian tersebut dengan pin.

Langkah 4

Ambil sisir rambut dan pisahkan rambut menjadi bagian-bagian yang lebih kecil. Sekarang ambil bagian mana saja dari rambut terlebih dahulu dan tarik sisir ke atas atau ke luar.

Langkah 5

Tempatkan pengering rambut ke arah bawah, langkah ini akan membantu Anda menghindari rambut yang terlalu kering pada akhirnya.

Langkah 6

Setelah sebagian besar rambut Anda mengering, bagilah mahkota menjadi dua bagian ke arah luar. Akhiri dengan semprotan pengaturan rambut.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini