Putri Kate Moss Jadi Model di Milan Fashion Week Sambil Dipompa Insulin

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 194 2481501 putri-kate-moss-jadi-model-di-milan-fashion-week-sambil-dipompa-insulin-hTawZ8XKTl.jpg Lila Moss (Foto: Pagesix)

MESKI mengidap penyakit diabetes, nyatanya tak menghalangi Lila Moss, putri cantik dari supermodel legendaris, Kate Moss untuk menjalani mimpinya sebagai model di industri fesyen dunia seperti sang ibu.

Lila yang baru berusia 19 tahun tersebut, diketahui berhasil masuk menjadi salah satu jajaran model yang berjalan di panggung pagelaran fesyen rumah mode Fendi x Versace “Fendace” di Milan Fashion Week baru-baru ini. Lila melenggak-lenggok di runway Fendace, bersama nama-nama tenar lainnya, Amber Valletta, Emily Ratajkowski, hingga Naomi Campbell.

 Lila Moss

Tampilan Lila saat berjalan catwalk di panggung runway Milan Fashion Week ini banyak menuai pujian dari para penikmat fesyen dan khususnya para penggemarnya. Mengutip Page Six, Selasa (5/10/2021) Lisa dengan percaya diri terlihat memeragakan busana rancangan Fendi x Versace, setelan swimsuit dan cropped jacket warna keemasan yang memperlihatkan dengan jelas pod insulin yang tersemat di bagian paha sebelah kirinya.

“Cinta banget, kamu tidak menyembunyikan pompa insulin kamu. Kamu adalah sosok inspirasi bagi para pengidap diabetes tipe 1,” puji salah seorang netizen.

“Sebagai sesama pengidap diabetes tipe 1 dan mantan model, terima kasih kamu tetap memakai alat tersebut di panggung runway,” tambah netizen lainnya.

“Keep rocking the pod @lilamoss! Mungkin para desainer akan mulai mendandaninya sesuai dengan outfitmu di runway,” kata netizen lain.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini