Mengapa Kai EXO Tak Pernah Copot Label Merek Pakaian Miliknya?

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 194 2481579 mengapa-kai-exo-tak-pernah-copot-label-merek-pakaian-miliknya-vRrSeKnVaQ.jpg Kai EXO (Foto: Inst)

RUPANYA Kai EXO terkenal sebagai salah satu fashionista papan atas di industri hiburan, khususnya industri K-Pop.

Sebagai penikmat fesyen, Kai ternyata memiliki kebiasaan unik terkait koleksi pakaian branded miliknya. Bagaimana tak unik?

 Kai EXO

Kai dikenal tidak mencopot label brand atau tag pada pakaian di wardrobe miliknya. Bukan hanya saat digantung di lemari, tapi tag label itu juga tidak dilepas walau saat sedang dipakai oleh Kai.

Kebiasaan unik global brand ambassador GUCCI tersebut pun menarik perhatian di kalangan fans dan menjadi buah bibir. Bahkan rumor menyebutkan, pelantun hirts Growl, Monster dan Mmmh tersebut sengaja tidak melepaskan brand label pakaiannya karena ia berencana untuk menjual lagi koleksi pakaiannya tersebut karena masih terlihat seperti baru dengan tag label yang masih tersemat rapi.

Tak hanya itu, ada juga rumor yang menyebutkan karena Kai tidak mencopot tag koleksi outfit miliknya itu, maka pakaian-pakaian itu tidak dicuci. Saat diwawancara baru-baru ini, ambassador Seoul Fashion Week ini secara gamblang langsung membantah kabar burung tersebut.

“Rumor itu tidak benar, aku tentu saja mencuci pakain-pakaianku. Tag labelnya aku pasang lagi, dan aku menyimpan pakaianku dengan baik. Ini adalah kebiasaanku yang sangat mengganggu, tetapi aku melakukannya karena ingin merawat pakaian milikku, tetapi kemudian berlanjut hingga hari ini,” ujar Kai, dikutip Koreaboo, Selasa (5/10/2021).

Tapi uniknya, kebiasaan ini diakui Kai tidak berlaku untuk koleksi-koleksi sepatu miliknya. Dengan santai, Kai menyebut kalau untuk sepatu, ia akan mencopot label tag mereknya.

“Baru-baru ini aku ditanya oleh seorang teman, apakah aku juga tidak mencopot label tag pada sepatu. Aku bilang, kalau tag nya masih ada itu aku hanya lupa mencopotnya. Jadi, ya kalau sepatu labelnya saya lepas,” pungkas Kai.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini