3 Pilihan Sampo untuk Merawat Rambut Berwarna

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 07:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 611 2481283 3-pilihan-sampo-untuk-merawat-rambut-berwarna-pOzMfVu55Y.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BANYAK perempuan memilih untuk mewarnai rambut untuk mengubah penampilan mereka. Tapi, mewarnai rambut bisa menyebabkan kerusakan rambut jika tidak dirawat dengan baik.

Dalam proses mewarnai rambut, tentunya membutuhkan cukup biaya dan pastinya membuat banyak perempuan yang ingin memiliki warna rambut yang tahan lama. Oleh karena itu agar membuat warnanya awet dapat dilakukan dengan menggunakan shampo khusus untuk rambut yang diwarnai, karena jika salah menggunakan produk, yang ada warna rambutmu menjadi luntur.

Berikut pilihan shampo untuk rambut berwarna seperti dilansir dari Highend.

L'Oreal Vitamino Color Shampoo

Sampo

Terkenal sebagai salah satu shampo untuk rambut yang diwarnai yang memiliki kemampuan maksimal dalam mempertahankan warna rambut serta menjaga tekstur rambut tetap lembut dan sehat. Tak hanya itu, shampo untuk rambut yang diwarnai yang satu ini juga menutrisi hingga ke akar rambut sehingga rambut baru yang nanti tumbuh merupakan rambut baru yang sehat.

L'Occitane Intensive Repair Shampoo

Sampo

Rambut yang diwarnai memang membutuhkan produk sampo yang memiliki kandungan bahan natural untuk melindungi dan menutrisi dengan baik. Tentu saja hal tersebut bisa didapatkan dengan shampo untuk rambut yang diwarnai yang satu ini. Membuat tekstur rambut menjadi lembut dan berkilau, warna pada rambutmu pun terjaga dengan sempurna.

TRESemme Keratin Smooth Shampoo

Sampo

Kandungan Keratin, yang merupakan protein untuk membentuk struktur komponen utama rambut, dapat mengganti protein yang hilang pada kutikula rambut. Rambut jadi lebih sehat, lembut, dan mudah diatur meskipun anda mewarnai rambut dengan beraneka warna. Kini hadir Tresemmé Keratin Smooth yang dapat menghaluskan rambut anda.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini