Nagita Slavina Tenteng Tas 'Anti Miskin' Seharga Rp724 Juta, Netizen: Ginjalku Berbisik

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 02:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 194 2481858 nagita-slavina-tenteng-tas-anti-miskin-seharga-rp724-juta-netizen-ginjalku-berbisik-OCFv6FwLYe.jpg Nagita Slavina. (Foto: Instagram)

PENYANYI cantik Ashanty memang baru saja menggelar pesta untuk merayakan launching produk kecantikan miliknya. Banyak selebriti yang diundang untuk datang ke acara tersebut, salah satunya adalah Nagita Slavina.

Seperti biasa, Nagita pun menjadi pusat perhatian netizen dengan dress code outfit serba putih. Nagita memakai long dress lengan panjang model kimono, dan flat shoes warna hitam.

Tapi bukan baju Mama Gigi yang bikin para netizen bergejolak. Melainkan tas hitam berbentuk kotak warna hitam tanpa logo atau emblem dan berukuran medium, yang dijinjing manja oleh ibunda Rafatar tersebut.

Jangan salah kira, ternyata tas hitam polos tanpa emblem atau monogram logo Nagita kali ini adalah tas Birkin keluaran Hermes edisi langka dan terbatas. Varian model klasik yang sempat dirilis oleh rumah mode Hermes di masa lalu, lalu diluncurkan lagi sekarang dengan jumlah sangat sedikit.

Nagita

Maka tak heran, mengutip akun Instagram,’fashion_nagitaslavina’, tas tersebut adalah Birkin 25 Shadow - Limited Edition' yang jika dilihat di laman situs ruelamode, harganya dijual senilai SGD69.000 atau kurang lebih mencapai Rp724 juta per piecenya.

Melihat Nagita menjinjing tas Hermes model langka yang nominal harganya membuat minder, terlihat di kolom komentar para netizen ramai mengomentari tas mewah istri Raffi Ahmad tersebut. Ada yang kagum, ada netizen yang bingung, ada yang sampai tersedak, hingga pastinya terkejut sampai membuat organ tubuh berbisik.

“Tas anti miskin,” komentar Littleshens*** singkat.

“Ginjalku berbisik kamu bisa kamu bisa, dalam hati berkata saya tidak akan menjualmu ginjalku,” gurau netizen dengan akun bernama Graace*2*

“Sampai keselek ludah sendiri,” komentar dari **_ufyfyta

“Rumah KPR 15thn itu dibawa dalam genggaman,” tulis ***sta_oktavia.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini