Merakyat! Yuni Shara Modifikasi Jeans Gucci di Tukang Permak Keliling

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 194 2482032 merakyat-yuni-shara-modifikasi-jeans-gucci-di-tukang-permak-keliling-dHTUYsNPQ4.jpg Yuni Shara (Foto: Inst)

KITA sering mengubah atau memperbaiki model celana jeans, agar lebih pas dan nyaman saat digunakan. Salah satu cara instannya yakni dengan memodifikasinya di tukang permak jeans keliling.

Eits, jangan salah! Ternyata kebiasaan ini bukan hanya dilakukan oleh rakyat biasa alias orang awam saja loh! Siapa sangka, seorang selebriti terkenal yang pakaiannya semuanya branded seperti Yuni Shara tak segan-segan memodifikasi celana jeans branded miliknya di tukang permak jeans sederhana.

 jeans yuni shara

Ya, Anda tak salah membacanya kok! Melalui akun Instagram pribadinya, Yuni Shara baru saja meunggah video Reels singkat yang memperlihatkan, jika dirinya dengan santainya memanggil tukang permak jeans keliling sederhana ke rumahnya untuk merombak tumpukan celana jeans branded miliknya.

“Apa pun jeansnya, apa pun mereknya, tetap dipermak. Ini penting,” tulis Yuni Shara sebagai keterangan video yang diunggah Rabu (6/10/2021).

Terlihat dalam video, tukang permak jeans ‘bengkel levis’ yang merombak banyak celana jeans kakak kandung Krisdayanti tersebut adalah tukang permak jeans yang banyak kita temui sehari-hari. Bermodalkan mesin jahit sederhana di atas motor dan aneka benang jahit warna-warni.

Dengan santai Yuni Shara menyerahkan beberapa celana jeans branded miliknya, dari mulai yang bermerek Gucci hingga yang masih dibungkus baru.

Sikap santai dan merakyat Yuni Shara ini pun, langsung menuai banyak pujian. Dari para rekan sesama artis hingga para netizen.

“Mauuuuu!!!! Aduuuhhh suruh kerumah dong hahaha, juara deh @yunishara36,” seru Ferry Salim.

“Digedhekke nopo dicilikke mbak,” komentar Soimah.

“Bukti kalau mbak Yuni selalu baik hati, masih mau ke permak kaki lima,” kata akun Lailatul***hfiroh._

“Ya ampun, baru tau mbak Yuni Shara vermak jeans sama abang-abang ini. Kirain artis nggak pernah vermak sama mas ini,” tulis **aanggeriani kagum.

“Merek-merek brand. Salut, permaknya cuma sama abang keliling,” puji netizen pemilik akun bernama Devi.***na.52

“@ivan_gunawan insecure melihat ini,” komentar netizen dengan akun bernama Aris_**nchu

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini