Potret Ivan Gunawan Sukses Turun Berat Badan, Berubah Drastis Usai 3 Bulan Diet!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 481 2482376 potret-ivan-gunawan-sukses-turun-berat-badan-berubah-drastis-usai-3-bulan-diet-hmiCwPfJEg.jpg Ivan Gunawan (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)

IVAN Gunawan menjadi perbincangan karena transformasi penampilannya. Bukan gaya rambut, transformasi Ivan Gunawan tersebut terlihat pada bentuk tubuhnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ivan Gunawan baru saja memamerkan hasil program diet yang dijalani selama kurang lebih 3 bulan, tepatnya sejak Juli 2021. Ivan mengunggah kolase potret bentuk tubuh dirinya, sebelum dan sesudah alias before berdiet dan after berdiet dalam balutan outfit yang sama.

Di foto sebelum berdiet, terlihat bentuk tubuh Ivan yang padat dan kelebihan berat badan (overweight). Di sebelah kanan, tampak jelas hasil diet Ivan dari Juli hingga Oktober 2021, tampak jelas bobot badannya sudah jauh berkurang. Bagian dada atasnya tak lagi berlemak, leher Ivan juga terlihat lebih terpampang nyata daripada sebelumnya.

Ivan Gunawan

Dalam keterangan foto yang ia tulis, Ivan tak menampik kalau berdiet memang sangat sulit. Tapi sesulit-sulitnya berjuang menurunkan berat badan dengan program diet, Ivan mengaku masih jauh lebih susah ketika dirinya dalam kondisi kelebihan berat badan.

“Foto kanan diriku pada bulan Juli, dan di kiri adalah aku yang sekarang. Lihat betapa berubahnya diriku. Menurunkan berat badan memang susah, tapi overweight juga susah,” kata Ivan.

Baca Juga : Viral Video Ivan Gunawan Jadi Model Terbaik, Netizen: Lebih Ganteng dari Al, El Dul!

Desainer muda langganan para artis papan atas Indonesia tersebut juga memberikan semangat kepada ke sesama pejuang diet. Ivan mengungkapkan, jika dirinya saja berhasil diet maka orang lain juga pasti bisa.

“Kebanyakan orang gagal bukan karena kurangnya keinginan, tapi karena kurang berkomitmen. Jika saya bisa, maka kamu juga bisa lakukan ini,” tutup Ivan.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini