3 Warna Lipstik Paling Populer di Kalangan Makeup Artist

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 611 2481978 3-warna-lipstik-paling-populer-di-kalangan-makeup-artist-czVY7IA8W6.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

LIPSTIK menjadi perlengkapan makeup yang susah untuk ditinggalkan. Meski sekarang semua orang pakai masker, tampilan akan tetap terasa kurang 'on' jika bibir tak diulas lipstik.

Bicara soal shade atau warna lipstik yang paling populer sekarang, menurut Andhita Irianto, seorang makeup artist asal Lampung, mengatakan bahwa ada 3 shade yang paling diburu saat ini. Ketiganya tergolong warna basic tapi tetap bisa membuat tampilan Anda istimewa.

Warna Lipstik

(Foto: Instagram/@after.beaute)

"Tiga varian shades lipstik yang banyak dipakai makeup artist saat ini yaitu warna nude, bold, dan soft matte," terang Andhita pada MNC Portal, Rabu (6/10/2021).

Menurutnya, ketiga shade After Beaute tersebut bisa memenuhi kebutuhan para wanita maupun makeup artist untuk segala waktu. Artinya, dari ketiga shade tersebut, kesan formal sampai kasual bisa tercipta.

Lipstik

(Foto: Instagram/@after.beaute)

"Makanya, tiga shade itu bisa dilihat di event pernikahan, pesta, wisuda, atau photo and video shoot. Itu kenapa warna dasar akan tetap populer sampai kapanpun," tambah Andhita.

Baca Juga : Benarkah Perempuan Tak Bisa Hanya Punya Satu Lipstik?

Lebih lanjut, Andhita coba memberikan sedikit tips bagaimana menyiasati bibir hitam agar terlihat lebih segar. Katanya, itu bisa diakali dengan menggunakan shade lipstik yang tepat.

"Untuk bibir hitam, aku rekomendasikan pakai lipstik warna nude. Jika mengambil contoh produk After Beaute, shade nude yang kinda cute bisa jadi solusinya," sarannya.

"Beda dengan yang bibirnya punya warna dasar pink atau cenderung pucat, itu bisa pakai velvet waffle yang cenderung mengeluarkan warna nude yang segar," tambahnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini