Share

Mengaku Swinger, Wanita Ini Rela Membagi Suaminya dengan Sang Ibu

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Rabu 06 Oktober 2021 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 612 2481968 mengaku-swinger-wanita-ini-rela-membagi-suaminya-dengan-sang-ibu-jkL4Al5jts.jpg Ibu dan anak swinger (Foto: The sun)

RUPANYA wanita asal Amerika Serikat tengah menghebohkan media sosial. Pasalnya, wanita tersebut mengaku tengah berbagi suami dengan sang ibu dan saudara perempuannya. Pengakuan tersebut diunggah melalui akun TikTok @madibrooks567.

Melansir dari situs The Sun, wanita bernama Madi Brooks itu mengaku jika ibu dan saudara perempuannya kerap tidur bersama dengan suaminya.

Dia merasa tak ada yang salah dengan hal itu. Mereka menyebut hubungan itu sebagai 'swinger'.

 ibu dan anak swinger

Swinger sendiri merupakan perilaku seks menyimpang dimana pelakunya merasa mendapatkan kepuasan seks jika kerap bertukar-tukar pasangan. Bahkan, dia juga merasa puas jika melihat pasangannya berhubungan intim dengan orang lain.

"Saya dan ibu saya sama-sama swinger dan itu hebat, Anda tahu mengapa? Karena ketika saya sedang tidak mood, saya bisa membiarkan suami saya memilikinya. Ya, aku istri yang seperti itu. Saya membiarkan suami saya memilikinya beberapa kali seminggu," kata dia dalam video itu, dikutip pada Selasa (5/10/2021).

Tak hanya sang ibu, Madi pun mengakui bahwa saudara perempuannya terkadang 'bermain' dengan suaminya. Baginya, itu adalah caranya membahagiakan sang suami.

"Anda ingin tahu bagaimana saya membuat lelaki saya bahagia? Saya membiarkan dia bermain dengan adik perempuan saya," lanjutnya lagi.

Video-videonya pun langsung menjadi viral, hingga dilihat sebanyak 7,9 juta kali. Tak sedikit netizen yang heran dengan dinamika keluarga yang tak biasa itu.

"Bagaimana percakapan itu bisa dimulai?" tanya netizen.

"Jadi, apakah kamu juga tidur dengan ayahmu dan bergantian dengan ibumu?" tanya netizen lain.

"Jika ini benar, ini sangat menyedihkan," balas netizen lainnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini