Melejit Berkat Squid Game, Jung Ho Yeon Jadi Global Brand Ambassador Louis Vuitton

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 194 2482716 melejit-berkat-squid-game-jung-ho-yeon-jadi-global-brand-ambassador-louis-vuitton-yjTNrxTagB.jpg Jung Ho Yeon (Foto: Instagram/@hoooooyeony)

KARIR Jung Ho Yeon semakin mulus dan melejit pesat setelah membintangi serial drama Squid Game. Makin populer membuat model dan aktris pendatang baru itu dilirik menjadi incaran oleh rumah mode sebesar Louis Vuitton.

Seperti dilapor Soompi, Kamis (7/10/2021) Jung Ho Yeon baru saja didapuk sebagai global brand ambassador untuk Louis Vuitton yang terbaru. Keterlibatan pemerang Kang Sebyeok ini dengan Louis Vuitton sendiri sudah terjadi sejak Jung Ha Yeon berjalan sebagai salah satu model di panggung runway fesyen show koleksi Spring-Summer Louis Vuitton tahun 2017 dan kampanye editorial koleksi pre-fall di tahun yang sama.

Jung Ho Yeon

Setelah empat tahun berlalu, sekarang Jung Ha Yeon memulai chapter perjalanan baru bersama salah satu rumah mode kenamaan dunia asal Perancis tersebut sebagai ambassador terbaru.

Baca Juga : Cantiknya Jung Ho Yeon Squid Game bak Barbie Hidup, Netizen: Sumpah Cakep Banget!

Didapuk sebagai “wajah” terbaru dari rumah mode yang juga mendapuk BTS sebagai perwakilan mereka tersebut. Jung Ha Yeon mengaku merasa terhormat, bisa bergabung dengan Louis Vuitton.

“Suatu kehormatan untuk menandai awal saya sebagai aktris dengan Louis Vuitton setelah bekerja dengan mereka sebagai model. Saya menantikan setiap momen yang akan saya alami bersama Louis Vuitton sebagai duta global mereka,” kata gadis yang bernaung di bawah Saram Entertainment dan Esteem Model tersebut.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini