Hot Pants Bawa Petaka, Bokong TikTokers Nyaris Dioperasi, Ini Sebabnya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 481 2482629 hot-pants-bawa-petaka-bokong-tiktokers-nyaris-dioperasi-ini-sebabnya-776mrrV9vQ.jpg Ilustrasi (Foto : Mamasuncut)

TIKTOKERS berbagi cerita kalau dirinya terinfeksi bakteri akibat pakai hot pants bermaterial jeans selama 8 jam lamanya. Kisahnya sudah ditonton 8 juta kali di aplikasi tersebut.

"Pakai hot pants jeans sudah lampau!" kata Sam dengan nama akun TikTok imtoooldtobeonthis, dikutip dari New York Post, Rabu (6/10/2021).

Berbicara tentang kejadian itu kepada BuzzFeed, gadis tersebut mengatakan kalau dirinya benar-benar dibuat tidak nyaman mengenakan hot pants. Sampai akhirnya ia sadar kalau terjadi sesuatu yang tak mengenakan keesokan harinya.

TikTokters

Ya, dia mengeluh sakit di area paha dalam dan menyadari bahwa dia memiliki benjolan besar akibat gesekan material hot pants dengan kulitnya. "Seiring berjalannya waktu, itu mulai menjadi lebih menyakitkan," kata Sam. "Rasa sakit itu terjadi di satu titik dan rasanya seperti rasa sakit yang berdenyut-denyut," terangnya.

Keesokan harinya, Sam mengunjungi dokter dan mulai mengonsumsi antibiotik sesuai saran dokter. Obat tersebut diberikan karena infeksi kulit yang terjadi pada paha dalamnya.

Baca Juga : Penelitian Baru Ungkap Bakteri Berbahaya pada Kosmetik

Namun sayang seribu sayang, pengobatan yang dijalani terlambat. Ya, keesokan paginya, Sam terkejut karena ternyata lukanya semakin parah, diagnosisnya berubah jadi selulitis, infeksi kulit akibat bakteri.

Karena kondisi memburuk, ibu Sam sampai membawa putrinya ke rumah sakit karena gejala menggigil dan napasnya sangat terengah-engah. Karena sangat parah, dokter menyarankan untuk melakukan operasi di bokongnya karena luka parah.

Untungnya, Sam dapat pulih di ICU dan menghindari operasi yang merusak pantatnya. Setelah tiga hari pemulihan tambahan, gadis itu diizinkan pulang dari rumah sakit. Sayangnya, selulitis kembali muncul sebulan kemudian, jadi dia kembali ke UGD untuk mendapatkan antibiotik lagi.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini