Masak Makanan Sehat, Lord Adi Banjir Pujian dari Deddy Corbuzier

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 298 2483113 masak-makanan-sehat-lord-adi-banjir-pujian-dari-deddy-corbuzier-ah9NQ6gNhK.jpeg Lord Adi (Foto: YouTube/Lord Adi Official)

AJANG kompetisi MasterChef Indonesia Season 8 telah mengenalkan banyak chef berbakat Indonesia kepada publik. Salah satu peserta yang paling viral berkat kemampuannya dan juga karakter yang unik yaitu Suhaidi Jamaan atau yang sering disebut sebagai Lord Adi.

Adi merupakan pria kelahiran tahun 1979 asal Tanah Datar, Sumatera Barat. Pada tahun 1984 Adi dan keluarganya pindah untuk tinggal Malaysia. Setelah tinggal selama 30 tahun di malaysia, ia kembali dan menetap di Indonesia sejak tahun 2017 dan bekerja sebagai petani cabai.

Lord Adi

Selesai MCI 8, Adi kerap menampilkan karya-karya baru yang menghibur di YouTube channel miliknya. Kali ini membuat konten bersama selebriti ternama Indonesia yaitu Deddy Corbuzier. Ketika diundang sebagai bintang tamu di Deddy Corbuzier Podcast pada 14 September 2021, Lord Adi pun berjanji akan menyajikan masakan buatannya untuk Deddy.

Baca Juga : Pertama Kali Makan Rawon di Surabaya, Lord Adi Langsung Ditemani Olivia Tommy!

Untuk memenuhi janjinya, Lord Adi memasak hidangan spesial yaitu nasi goreng beras merah dengan ayam dan udang. Tidak sendirian, Adi dibantu oleh dua orang kontestan MCI 8 yaitu Bryan dan Dudiek. Mencocokkan dengan selera Deddy, Lord Adi sengaja membuat menu makanan yang sehat dan bergizi.

“It’s a healthy food penuh dengan karbohidrat sesuai yang dikehendaki, cuma saya a bit worry takut terlalu pedas” ujar Adi.

Ketika mencoba hidangan Lord Adi, Deddy terkejut dengan rasa dan tekstur yang enak. “Udangnya gurih, gak keasinan. Lembut banget ayamnya ya, padahal dada. Ini ayam dada paling juicy yang pernah gue makan” tutur Deddy.

Bagi yang sudah penasaran, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Lord Adi Official!

https://www.youtube.com/watch?v=gDLvP8WJjg4

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#suhaidijamaan

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini