2 Mie Instan Indonesia yang Jadi Favorit Kritikus New York

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 09 Oktober 2021 01:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 298 2483500 2-mie-instan-indonesia-yang-jadi-favorit-kritikus-new-york-2lTzTaV4KQ.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MIE instan memang menjadi salah satu favorit di tanggal tua, apalagi untuk para anak kos. Ada yang pedas, gurih, goreng dan lain sebagainya.

Mie instan juga menawarkan kemudahan bahkan ada kemasan yang sangat praktis yaitu beserta dengan cup atau mangkok plastik sehingga Anda tidak usah repot mencuci piring. Terdapat begitu banyaknya pilihan mie instan dari berbagai negara yang dapat Anda temukan di market terdekat.

Sama halnya dengan Anda, para ahli di bidang kuliner seperti koki, penulis buku resep dan pengulas makanan juga tertarik dengan mie instan. Dilansir dari nymag, ada 2 mie instan asal Indonesia yang masuk dalam jajaran mie instan terenak versi New York Magazine.

Indomie Mi Goreng Instant Stir Fry Original

Mi

Siapa sangka indomie goreng rasa original ini juga disukai oleh kritikus makanan San Fransisco, Soleil Ho. Ia menyukai rasa gurih dari bawang goreng dan minyak bawangnya. Sama halnya dengan Anda, Soleil Ho juga mengaku telah mengonsumsi indomie dengan telur sebagai bekal sejak kecil.

Indomie Mie Goreng BBQ Chicken

Lucas Kwan Peterson jurnalis kuliner di L.A Times, juga menganggap indomie goreng rasa ayam barbeque ini sebagai andalannya. Peterson mengatakan sama halnya dengan yang dirasakan Cathy Erway terhadap tambahan bumbu yang membuat mie instan jadi lebih spesial, Indomie goreng rasa ayam barbeque ini juga menawarkan banyak bumbu kemasan.

Ia menyukai indomie ayam barbeque ini karena terdapat cukup banyak bumbu pelengkap, seperti bubuk bumbu ayam , bawang goreng, minyak berbumbu, minyak cabai dan kecap manis yang pekat.

Baca Selengkapnya: 10 Mie Instan Terenak di Dunia Versi NY Magazine, Ada 2 Produk Indonesia!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini