Rayakan Hari Abjad, BTS Keluarkan Cokelat Spesial

Andaru Danurdana, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 21:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 298 2483574 rayakan-hari-abjad-bts-keluarkan-cokelat-spesial-6Kiv3dYAbl.jpg Cokelat BTS. (Foto: Ralali)

BTS merayakan Hangeul Day (Hari Abjad Korea) dengan cara unik. Ya, BTS membuat merchandise berupa cokelat ini berisikan penggalan lirik dalam aksara Hangeul.

Di Korea Selatan, tanggal 9 Oktober tiap tahunnya selalu dirayakan sebagai Hangeul Day alias Hari Hangeul yang merayakan penciptaan aksara abjad Korea. Semenjak beberapa tahun lalu, berkat pengaruh mereka di skena musik internasional, BTS pun telah menjadi wajah dari hari nasional ini.

Setelah kemarin sempat bekerjasama dengan restoran cepat saji dan merilis menu spesial, kali ini boy group asal Korea Selatan ini membuat BTS Hangeul Message Chocolate. Tak hanya lezat, namun bentuk cokelat dan kemasannya unik, sehingga bisa dikoleksi oleh para penggemar.

Baca Juga: Hari Kopi Sedunia: Menilik Sejarah Masuknya Kopi Ke Indonesia

Cokelat ini tersedia di seluruh dunia dan baru saja dirilis di Korea Selatan siang tadi, Jumat (8/10/2021), ARMY Indonesia pun tak perlu khawatir karena Anda bisa juga ikut pre-order mulai 11 Oktober 2021.

Dicky Sukmana, Chief Marketing Officer dari Ralali, mengonfirmasi bahwa produk BTS Hangeul Message Chocolate ini akan tersedia secara resmi di Indonesia sebagai bentuk kerjasama mereka dengan Star Fox Family.

“BTS Hangeul Message Chocolate ini memang produk spesial, dan baru dirilis juga di Korea Selatan tadi siang oleh HYBE Entertainment,” ujar Dicky melalui konferensi pers perilisan BTS Hangeul Message Chocolate.

Di Indonesia sendiri, cokelat BTS ini akan tersedia dalam dua versi, yaitu Mikrokosmos yang berwarna hitam dan Spring Day yang berwarna merah muda. Memiliki nama yang unik dan mudah diingat, kedua versi cokelat ini terinspirasi dari judul single-single BTS yang dirilis pada 2019 dan 2017.

“BTS Hangeul Message Chocolate ini berisi delapan cokelat; satu cokelat bergambar logo BTS, tujuh sisanya berisi penggalan lirik dalam aksara Hangeul,” lanjut Dicky.

Sebagai merchandise resmi BTS, tentunya sepaket cokelat yang dibanderol Rp330 ribu ini memiliki daya tarik sendiri bagi para ARMY. Dengan kemasan yang menarik, bentuk cokelat yang unik, dan stiker eksklusif yang bisa dikoleksi, BTS Hangeul Message Chocolate menjadi barang yang wajib diincar oleh para fans BTS di Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini