Carikan Jodoh Peraih Emas PON XX, Ridwan Kamil: Buaya Mohon Tetap di Air

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 612 2483466 carikan-jodoh-peraih-emas-pon-xx-ridwan-kamil-buaya-mohon-tetap-di-air-jXsyVkm02c.jpg Peraih medali emas PON XX Papua (Foto: Inst)

GUBERNUR Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah postingan unik dan menggelitik di akun Instagram pribadinya @ridwankamil, pada Jumat (8/10/2021).

Dalam unggahan tersebut Ridwan Kamil ingin menjodohkan seorang gadis cantik kepada pria-pria jomblo yang sedang mencari pasangan.

Bukan kaleng-kaleng, gadis cantik yang ingin dijodohkan oleh pria yang kerap disapa Kang Emil tersebut adalah peraih medali emas PON XX Papua 2021 dari cabang menembak asal Jawa Barat yakni Kinanti Ulfa Aristi.

 Kinanti

"Teh Kinanti Ulfa Aristi minta dicarikan jodoh katanya sebagai bonus. Silahkan para jejaka se-Instagram raya untuk mencoba menembak hatinya. Siapa tahu jodoh. Amin," tulis Kang Emil dalam unggahannya.

Bukan Kang Emil namanya jika ia tidak menambahkan gimmick berupa kata-kata lucu dalam unggahannya. Ia pun menambahkan kata-kata mutiara lain yang menggelitik dan mengocok perut siapapun yang membacanya.

"Dimulai dengan follow dulu akun IG-nya. Jika berjodoh insya Allah saya berkenan jadi saksi nikahnya. Untuk para buaya, mohon tetap di air dan tidak naik ke darat," tuntasnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini