Bikin Nyaman Tapi Suka Ghosting? Jawabannya Cuma Satu, Tinggalin!

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 612 2483471 bikin-nyaman-tapi-suka-ghosting-jawabannya-cuma-satu-tinggalin-l7N9OcewXa.jpg Podcast RCTI+

KAMU lagi butuh curhat tentang masalah asmara? Pas banget! Kini ada Raden Rauf di Love Story Podcast yang bukan cuma bakal mendengarkan cerita kamu, tapi juga memberikan kamu saran sekaligus tips tentang percintaan!

Di episode perdana ini, kita bakal bahas soal cowok ghosting! Sudah nggak sabar dengar berbagai tips-nya? Yuk langsung dengerin aja di RCTI+.

Kamu pernah dighosting? Atau malah pernah ngeghosting? Yang pasti, kita semua pasti pernah melihat atau bahkan mengalami sendiri soal masalah per-ghosting-an ini. Nah, kali ini salah satu cewek yang curhat ke Rauf, yaitu Rima, juga lagi merasakan hal yang sama nih. Ia sedang berhadapan dengan cowok tukang ghosting, tapi bikin nyaman. Kira-kira mending gimana, sih?

RCTI+

“Gini loh, jadi cewek itu harus tegas. Kalau cowok suka ilang sendiri, jangan izinkan dia untuk keluar masuk seenaknya,” ungkap Rauf. Ia juga mengungkapkan kalau bagaimana cowok itu nggak akan suka pergi seenaknya, ketika setiap si doi balik, kita selalu merasa seperti nggak ada yang salah, seolah semuanya normal saja.

“Ini hati bos! Hati itu tempat spesial, orang yang bisa masuk hanya orang-orang yang spesial. Kalau dia masuk keluar seenaknya, ya tutup pintu (hati)-nya, harus tegas,” ucap Rauf. Nih, buat para cewek, jangan mudah terbuai sama laki-laki yang bikin nyaman tapi suka ghosting! Harus tegas!

Masih penasaran sama saran lainnya dari Rauf? Dengarkan selengkapnya hanya di Love Story Podcast eksklusif di RCTI+.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini