Intip Pembahasan Media Sosial dan Kesehatan Mental Ghea Indrawari & ABDA

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 612 2483483 intip-pembahasan-media-sosial-dan-kesehatan-mental-ghea-indrawari-abda-4cMjT7hbzv.jpeg Intip pembahasan media sosial dan kesehatan mental Ghea Indrawari dan ABDA (foto: IST)

JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 9 Ghea Indrawari kembali menghadirkan konten seru dan menghibur di YouTube channel miliknya. Ghea yang sering mengundang bintang tamu keren untuk ngobrol bareng, kali ini mengajak ABDA untuk seru-seruan.

Ahmad Abdul atau yang kini dikenal sebagai ABDA merupakan runner-up Indonesian Idol Season 9. Pria kelahiran 31 Mei 1993 tersebut kerap mempersembahkan karya untuk para penggemar seperti single berjudul “Coming Home” yang banjir dukungan.

Kali ini ABDA dan Ghea membahas mengenai isu yang terjadi kepada para penyanyi yang sempat dikenal sebagai penyanyi cover. Keduanya cukup menyayangkan ketika penggemar mengabaikan karya original penyanyi dan malah minta cover lagu baru secara terus menerus,

“Yang PR buat aku nih sekarang, kita ikut pencarian bakat bukan karyanya yang dicari tahu, tapi lagu-lagu yang udah pernah kita bawa dibahas terus. Mungkin Ghea udah berhasil menghilangkan itu” ujar ABDA.

“Oh tidak dong. Sampai sekarang orang masih ‘cover Issues dong, cover ini dong, cover itu’, itu masih. Mungkin mereka emang suka kali ya sama performance kita yang dulu” ujar Ghea.

Kemudian kedua penyanyi tersebut juga membahas dampak negatif yang terjadi akibat kemudahan akses media sosial. Ghea dan ABDA berharap pengguna media sosial bisa bijak dalam memposting sebuah komentar karena hal tersebut dapat membuat dampak yang cukup besar terhadap kesehatan mental seseorang.

“Kalau kita sih masih mikir, kalau ngatain orang mental mereka gimana ya? Itu sih yang aku sayangin ke generasi yang sekarang-sekarang ini lho” ujar ABDA.

Yuk intip cerita-cerita seru keduanya hanya di YouTube channel Ghea Indrawari!

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini