Akhir Pekan, Presiden Jokowi Asyik Main Sepeda Bareng Sedah Mirah

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 09 Oktober 2021 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 09 612 2483741 akhir-pekan-presiden-jokowi-asyik-main-sepeda-bareng-sedah-mirah-3T4mHKhpar.jpg Presiden Jokowi dan cucunya Sedah Mirah main sepeda. (Foto: Instagram @jokowi)

MENGEMBAN tugas sebagai seorang kepala negara, tidak membuat Presiden Joko Widodo lupa dengan keluarga. Seperti kali ini, Presiden Jokowi meluangkan waktu bermain bersama cucu keduanya yakni Sedah Mirah.

Tampak putri dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu duduk di sepeda mini miliknya sambil menyanyikan lagu 'Hari Merdeka'. Sebagai seorang kakek yang sayang cucu , Presiden Jokowi pun mendampingi di sebelah Sedah Mirah sambil mendengarkan nyanyian tersebut.

Baca juga: Indonesia Diminta Tetap Waspada, Belajar Ledakan Kasus Covid-19 di Singapura dan Korea 

"17 Agustus tahun '45, itulah hari kemerdekaan kita ...," ucap Sedah Mirah yang begitu menggemaskan dengan kaus tanpa lengan warna pink dan rambut terurai, seperti dikutip dari unggahan di akun Instagram @jokowi, Sabtu (9/10/2021).

Presiden Jokowi dan cucunya Sedah Mirah main sepeda. (Foto: Instagram @jokowi)

Dengan sabar Presiden Jokowi mendengarkan nyanyian Sedah Mirah hingga akhir. Sesekali rambut Sedah Mirah tertiup angin dan Presiden Jokowi dengan sigap menyingkirkan rambut Sedah Mirah yang ada di wajah.

"Pintar," ujar Presiden Jokowi sembari mengacungkan dua jempol kepada Sedah Mirah.

Baca juga: Kenali 5 Penyebab Diabetes, Penyakit yang Diderita Dorce Gamalama 

Presiden Jokowi juga terlihat bersepeda bersama Sedah Mirah di area halaman Istana Negara. Presiden Jokowi yang mengendarai sepeda kuning mengayuh pelan agar bisa menyamakan jarak dengan si kecil Sedah Mirah.

Sementara itu di akhir video Sedah Mirah juga unjuk kebolehan dalam menyanyikan sebuah lagu berjudul 'Pelangi' ciptaan AT Mahmud.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini