Intip Penampilan Kristen Stewart di Premiere Spencer, Film Biopik Putri Diana

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 194 2484674 intip-penampilan-kristen-stewart-di-premiere-spencer-film-biopik-putri-diana-7ebmlIDwHy.jpg Kristen Stewart di Premiere Film Spencer (Foto: Pagesix)

BELAKANGAN ini Kristen Stewart biasa terlihat di muka umum dengan gaya busana nyentrik, cuek dan edgy. Tapi khusus di acara pemutaran perdana film biopik Putri Diana, Spencer, Kristen kali ini tampil beda.

Menghadiri acara pemutaran perdana film Spencer yang ia bintangi, Kristen yang memerankan sosok mendiang Putri Diana tersebut terlihat cantik dalam balutan outfit bergaya feminin.

Kristen Stewart

Mengutip Page Six, Senin (11/10/2021) hadir di premiere Spencer untuk BFI London Film Festival yang ke-65 baru-baru ini, Kristen tampil menawan dalam balutan coloumn dress model strapless berkilauan dan glamor warna abu-abu, salah satu koleksi rancangan rumah mode mewah, Chanel.

Gaun abu-abu gelap yang membalut tubuh bintang Twilight tersebut makin terlihat eye-catching. Gaun tersebut berpadu kontras dengan kulit putih porselein dan rambut kuning pirang sebahu Kristen.

Baca Juga : Penampilan Perdana Kristen Stewart Jadi Putri Diana, Bikin Pangling!

Menambah kilau gemerlap penampilannya, wanita cantik berusia 31 tahun itu memadukan gaun strapless dark greynya bersama sepatu hak tinggi, strap heels warna silver. Sebelumnya, Kristen juga memilih outfit dari Chanel yakni romper super pendek ketika mempromosikan film Spencer di gelaran Venice Film Festival pada September lalu.

Tak mengherankan jika Kristen memilih koleksi rancangan dari salah satu rumah mode mewah dunia asal Prancis tersebut untuk dua acara premiere filmnya, mengingat ia sudah menjadi yang brand ambassador Chanel selama delapan tahun belakangan ini.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini