Cowok Kamu Minta Space Sendiri Saat Ada Masalah? Begini Cara Menghadapinya

MNC Media, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 612 2484416 cowok-kamu-minta-space-sendiri-saat-ada-masalah-begini-cara-menghadapinya-xvpfJCyN8Q.jpg Podcast RCTI+

SEDANG ada masalah percintaan, tapi bingung harus curhat ke siapa? Kini ada Raden Rauf dari Love Story Podcast yang siap menemani kamu! Mau cerita cinta kamu se-aneh apa pun, tetap bakal didengerin dan dikasih tips yang mantap kok.

Di episode kali ini, kita bakal ngebahas cerita atau pengalaman dari seorang cewek bernama Yayah, tentang cewek sabar dan cowok yang kurang ajar! Mau tahu gimana keseruannya? Yuk langsung pantengin di RCTI+.

Dalam hubungan pacaran, pasti kamu pernah menghadapi pasangan kamu yang suka menghilang tapi tiba-tiba suka balik seenaknya aja, bukan? Apalagi buat cewek-cewek nih, pastinya sering menghadapi cowok yang seperti itu, tapi ujung-ujungnya tetap saja sabar.

Nah, ketika cowok kita tiba-tiba menghilang, bisa saja sebenarnya ia memang sedang membutuhkan space sendiri karena ada suatu masalah. Menurut Rauf, ketika cowok ada masalah, mereka akan cenderung menarik diri, seakan-akan masuk ke goa, dan fokus untuk menyelesaikan masalah yang mereka hadapi. Nah, buat para cewek, kira-kira bagaimana ya menghadapinya?

Podcast

“Jadi cowok ketika ada masalah, biarkan dia, kasih space untuk menyelesaikan masalahnya dulu. Nah, ini bukan berarti lu sebagai cewek nggak dianggap. Lu cukup menunjukkan kalau lu selalu ada buat dia, tapi lu nggak perlu nge-push,” ungkap Rauf.

Intinya, coba percaya ke pasangan sendiri. Kalau ternyata dia malah cari pelarian ke orang lain, langsung aja tinggalin!

Masih penasaran sama saran lainnya dari Rauf? Dengarkan selengkapnya hanya di Love Story Podcast eksklusif di RCTI+.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini