Podcast Love Story Eps. 1 Cowok Lebih Hobi Ngeghosting, Emang Bener?

MNC Media, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 612 2484420 podcast-love-story-eps-1-cowok-lebih-hobi-ngeghosting-emang-bener-bfpOcAPWVy.jpg Podcast RCTI+

JANGAN menganggap ghosting adalah hal yang lumrah. Hati adalah tempat yang spesial yang seharusnya tidak sembarang orang yang bisa keluar masuk. Episode pertama dari Podcast Love Story Eps. 1 (Podcast Love Story Eps.1) bersama Raden Rauf membahas curhatan seseorang mengenai ghosting.

Bagaimana sih cara kita menghadapi orang yang suka ghosting? Apa saja yang harus diperhatikan untuk menghindari ghostingan? Mau tau keseruanya? Yuk dengerin sekarang hanya di Radio+ bagian dari RCTI+.

Sebelum lanjut pembahasan kita hariini, sobat podcast harus paham dulu nih arti ‘Ghosting’ tuh apa sih? Ghosting merupakan istilah ketika dua orang yang memiliki hubungan dekat namun tiba-tiba ditinggalkan begitu saja oleh salah satu pihak.

Nah kenapa sih hal itu bisa terjadi? Karena rata-rata perempuan itu menjalani segala hal selalu menggunakan hati dan perasaan. Jadi pasti bakal gampang banget baper, apalagi kalo ngeliat cowok yang jago nge gombal dan suka mengumbar jani manis. Bilang mau ngajak serius padahal status aja gaada. Tapi bodohnya ya perempuan bakal percaya dan bisa langsung klepek-klepek.

Karena selama pria yang dekat dengan kamu itu benar-benar jatuh cinta dan serius. Serius dalam artian, ia memang ingin mengenal kamu lebih jauh, tulus memberikan perhatian, benar-benar merindukan kamu, dan ingin menghabiskan sebagian besar waktunya dengan kamu sampai ke jenjang selanjutnya.

Podcast

Kebanyakan pria sekarang juga ragu-ragu soal hubungan asmara. Maju mundur dan keluar masuk banyak hati tanpa kejelasan apa yang sedang dicari oleh mereka. Alhasil, banyak pria yang akhirnya dicap cuma mempermainkan perasaan wanita. Dianggap tak pernah serius karena memang datang dan pergi. Atau biasa dibilang ‘Ghosting’.

Saran dari Raden Rauf untuk perempuan dalam mencari lelaki sejatinya, jangan mudah percaya hanya dengan omongan manis para lelaki, karena yang harus perempuan lihat dari wujud laki-laki yang utama adalah dari tindakan nya.

Tapi kok pas ditinggalin ditambah liat doi punya pacar, malah kita yang galau. Udah gak heran liat wanita kaya gini, padahal cowoknya juga Cuma main-main malah dianggep serius. Udah berusaha ngelupain, pas diajak ketemu eh jadi baper lagi. Kelihatanya memang spele, tapi dibalik itu perempuan kalau udah galau tuh bahaya banget loh! Bisa nangis berhari-hari bahkan ada juga yang nekat karena patah hati sampai berani untuk mengakhiri hidup.

“Kalau cowok suka ilang sendiri jangan izinkan dia keluar masuk. Lu harus tegas” kata Raden.

Penasaran? Mau tau kelanjutan dari Podcast Love Story Eps. 1. Yuk dengerin kisah selengkapnya di Radio+ bagian dari RCTI+. Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini