3 Zodiak yang Sering Overthinking, Apakah Anda Termasuk?

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 612 2484503 3-zodiak-yang-sering-overthinking-apakah-anda-termasuk-cZW5cdpeTa.jpg Overthinking (Foto: Medical news today)

RUPANYA overthinking adalah sifat dimana Anda memikirkan sesuatu secara berlebihan, termasuk hal sepele. Orang-orang seperti ini akan selalu merasa resah setiap akan membuat keputusan.

Apakah akan berakibat buruk? Apakah akan ada orang lain yang berkomentar? Dan lain sebagainya.

Astrologi pun telah mengelompokkan sifat tersebut melalui zodiak. Jadi, melansir Pinkvilla pada Senin (11/10/2021), berikut adalah 3 zodiak yang terkenal overthinking menurut astrologi.

 overthinking

1. Leo

Siapa yang tahu ini lebih baik dari Leo? Bahkan hal-hal terkecil pun bisa membuat Leo tenggelam dalam pikirannya selama berjam-jam. Terlebih lagi, jika itu terkait dengan orang yang mereka cintai, dan paling dikagumi.

Keterampilan berpikir berlebihan mereka, seringkali, membantu mereka mengidentifikasi dan memahami bahkan perubahan sekecil apa pun dalam perilaku orang-orang terdekat mereka, sementara orang lain mungkin tidak menghargai bakat mereka ini.

Jika Anda keluar dengan Leo, persiapkan diri Anda untuk mendengar hal-hal yang bahkan tidak akan Anda pikirkan dalam mimpi terliar Anda.

2. Gemini

Seorang Gemini akan, sering, menyalahkan diri mereka sendiri jika ada sesuatu yang tidak berjalan sesuai keinginan mereka. Begitulah keterampilan berpikir berlebihan mereka.

Mereka akan memperhatikan setiap dan segalanya, dan akan terus-menerus khawatir tentang hal-hal yang mungkin terjadi di masa depan. Di antara semua ini, Gemini akhirnya kehilangan momen-momen berharga dalam hidup.

3. Aquarius

Orang-orang ini juga terlalu banyak berpikir. Mereka bertanya-tanya mengapa mereka tidak bisa menghentikan pikiran untuk sementara waktu, tetapi itu sering di luar kendali mereka.

Aquarius biasanya tidak akan terlalu banyak berpikir, tetapi begitu mereka melakukannya, tidak ada kata berhenti. Mereka akan membayangkan skenario terburuk, dan akan memikirkan cara untuk mengatasinya.

Ini mungkin kebiasaan yang baik dan buruk, tetapi yang lebih buruk adalah stres yang mereka timbulkan di pikiran mereka saat membayangkan sesuatu.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini