Cuaca Tak Menentu, Ini yang Perlu Dikonsumsi untuk Jaga Daya Tahan Tubuh

Agustina Wulandari , Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 09:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 12 2484891 cuaca-tak-menentu-ini-yang-perlu-dikonsumsi-untuk-jaga-daya-tahan-tubuh-gjU3SL9jXj.jpg Ilustrasi (Foto: Dok.Pexels)

Indonesia kembali menggelar ajang olahraga nasional terbesar. Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 resmi digelar pada Sabtu, 2 Oktober 2021. Kali ini, Bumi Cenderawasih Papua menjadi tuan rumah PON XX 2021 dan pertama kalinya Papua menjadi lokasi PON sepanjang sejarah.

Event empat tahunan ini mulai digelar pada 2 – 15 Oktober 2021 dan Stadion Lukas Enembe menjadi lokasi utama perhelatan pesta olahraga ini. PON XX 2021 menampilkan aksi para atlet tangguh nasional dari 37 cabang olahraga dan 56 disiplin olahraga. Tentunya, sejumlah persiapan telah dilakukan oleh panitia mengingat situasi pandemi Covid-19 yang belum surut. Tak hanya venue, tetapi kesehatan dan fisik seluruh atlet juga dipersiapkan dengan maksimal.

Baca Juga: 6 Cara Kurangi Konsumsi Gula untuk Pejuang Diet, Jangan Mudah Tergoda!

Untuk itu, para atlet tetap harus menjaga stamina dan daya tahan tubuh dengan mengonsumsi minuman sehat seperti Adem Sari Ching Ku. Nah tak hanya para atlet, tentunya kita sebagai pendukung PON XX 2021 pun harus tetap menjaga daya tahan tubuh. Apalagi Adem Sari Ching Ku turut mendukung Kebangkitan Olahraga Nasional sebagai Healthy Official PON XX PAPUA 2021.

Saat menghadapi cuaca yang tak menentu seperti saat ini biasanya mengakibatkan ketahanan tubuh menurun. Salah satu gejala serangan virus adalah sakit tenggorokan atau panas dalam. Agar tetap fit dan semangat mendukung para kontingen, Adem Sari Ching Ku sangat cocok untuk menjaga daya tahan tubuh, mencegah dan meredakan panas dalam.

Minuman sehat ini terbukti berkhasiat selama lebih dari 25 tahun bahkan sampai ke Mancanegara, karena di dalam satu botol atau satu kaleng Adem Sari Ching Ku terdapat kandungan dan komposisi di dalamnya yang sudah dipercaya meredakan panas dalam, di antaranya:

1. Jus Jeruk Nipis, Lemon, Jus Apel mencegah gejala panas dalam dan dapat diminum kapan saja

2. Ekstrak Wheat Grass (Rumput Gandum Muda), Ekstrak Mesona, Ekstrak Chrysanthemum (Bunga Krisantemum) untuk mengobati panas dalam

3. Vitamin C & Madu berkhasiat untuk menyegarkan dan menjaga daya tahan tubuh, serta menangkal radikal bebas karena bersifat antioksidan serta bisa diminum kapan saja

4. Ekstrak Cinnamon Burmanni (Kayu Manis) untuk memenuhi kebutuhan serat dan mineral sehingga nutrisi dalam tubuh seimbang

5. Ekstrak Alyxia Stellata Ret. Cortex (Pulosari) yang bermanfaat untuk mengobati sariawan dan bibir pecah-pecah

Adem Sari Ching Ku juga aman untuk diminum lebih dari satu kaleng dalam sehari, karena Adem Sari Ching Ku minuman sehat alami yang bisa meredakan panas dalam mengandung vitamin C tinggi sehingga bermanfaat menjaga daya tahan tubuh.

Adem Sari Ching Ku. (Foto: Enesis)

Ada lima varian Adem Sari Ching Ku, seperti Sachet yang bisa dinikmati siapa pun dan kapan pun, Lemon Kaleng untuk kebutuhan seluruh anggota keluarga, Lemon Botol untuk kamu yang sedang bepergian, Sparkling Kaleng untuk para remaja, dan Herbal Tea untuk para pecinta minuman herbal dan teh. Oleh karena itu, minuman kesehatan ini bisa dikonsumsi segala usia, mulai dari 15 hingga 50 tahun.

Selain bisa bermanfaat untuk kesehatan, Adem Sari Ching Ku juga bisa mengademkan pikiran, hati dan emosi. Biasanya temperatur suhu yang tinggi bisa mengakibatkan suhu badan meningkat pula, jika kekurangan cairan bisa mengakibatkan panas dalam serta kondisi hati atau emosi yang ikut terdampak dari situasi tersebut. Untuk itu, Adem Sari Ching Ku hadir sebagai teman Adem untuk kamu yang bisa mengademkan pikiran, hati, dan emosi.

Adem Sari adalah pelopor sari penyegar dalam bentuk sachet pertama kali di Indonesia, cepat ademnya, dan brand nomor satu di dunia. Kamu juga tak perlu repot lagi untuk membelinya, kini Adem Sari Ching Ku bisa dipesan didapatkan di warung terdekat, minimarket, supermarket dan juga toko online seperti Tokopedia dan Shopee.

Adem Sari Ching Ku Cepat Ademnya!

CM

(Wul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini