Penampilan Baru Tom Cruise Bikin Pangling dengan Pipi 'Bengkak', Operasi Plastik?

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 611 2485044 penampilan-baru-tom-cruise-bikin-pangling-dengan-pipi-bengkak-operasi-plastik-4Xw3OVnKTb.jpeg Tom Cruise (Foto: Pagesix)

PENAMPILAN terbaru Tom Cruise ramai menjadi perbincangan di dunia maya. Bagaimana tak menjadi buah bibir para netizen? Pasalnya, penampilan teranyar aktor papan atas dan veteran Hollywood tersebut sukses membuat banyak orang kaget dan pangling.

Menonton secara langsung pertandingan baseball Los Angeles Dodgers versus San Francisco Giants pada akhir pekan lalu. Tom Cruise disebutkan seperti orang baru, dengan tampilan wajahnya yang sekarang.

Tom Cruise

Pasalnya, Tom yang biasa terlihat tampil dengan wajah tampan, manly dan rahang tegasnya. Muncul dengan pipi tembam yang seperti agak membengkak. Seperti dikutip Page Six, Selasa (12/10/2021) membuat sebagian orang berspekulasi kalau aktor berusia 59 tahun tersebut baru saja menjalani tindak operasi plastik.

Baca Juga : Dari Keanu Reeves hingga Tom Cruise, Ini Rahasia Awet Muda Aktor Hollywood

“Ada apa dengan pipi membengkak bak chipmunk itu?” kata salah seorang netizen Twitter.

“Dia melakukan apa di wajahnya? Apakah dokter yang sama dengan Wayne Newton?” komentar netizen lain.

“@TomCruise apa yang telah kamu perbuat dengan wajah tampanmu? Aku sangat kecewa ketika melihatmu. Berhentilah memasukkan sampah ke dalam wajahmu, aku mohon!!!!,” seru salah seorang penggemar.

“Tom merombak wajahnya atau dia hanya bertambah berat badan. Tapi itu adalah Tom kita,” imbuh netizen lainnya.

“Apa yang sudah terjadi dengan wajahnya? Apa dia sedang mengalami reaksi alergi,? tulis salah seorang netizen.

Di tengah banyaknya kritikan terhadap tampilan wajah tembam Tom, ada juga netizen yang membela bintang Mission: Impossible tersebut dengan mengatakan bahwa Tom hanya menua secara alami dan masih terlihat oke di usianya yang sudah hampir 60 tahun.

Sementara itu, beberapa pengguna Twitter lainnya tidak percaya bahwa pria itu adalah Tom Cruise, aktor terkenal yang selama ini mereka kenal dan sukai. Ada yang menganggap pria yang hadir di pertandingan baseball tersebut adalah seorang impersonator, bukan Tom yang asli.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini