Wanita Ini Pamer Makeup Pengantin Pakai Aplikasi, Netizen: Cocok buat Ngeprank Mantan

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 612 2485102 wanita-ini-pamer-makeup-pengantin-pakai-aplikasi-netizen-cocok-buat-ngeprank-mantan-Qxd5rJQvVN.jpg Makeup pengantin pakai aplikasi (Foto: Tiktok)

RUPANYA banyak cara agar wajah dapat terlihat cantik memesona. Misalnya rajin pakai skincare, menggunakan makeup, bahkan dengan mengedit foto.

Tapi ternyata ada cara lebih praktis untuk membuat wajah mendadak cantik bak pakai make up. Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita pengguna tiktok @kaylaaurelly.

"MUA dipilihin ortu X

MUA dipilihin mertua X

MUA dilipihin aplikasi V," tulisnya di TikTok.

 makeup

Kayla lalu membagikan potret dirinya dalam balutan busana pengantin adat sunda, lengkap dengan siger. Wajah Kayla terlihat cantik mengenakan make up soft glam.

Selain itu ada juga potret Kayla memakai baju pengantin adat minang. Pada foto kali ini Kayla juga tampak mengenakan full makeup bak pengantin asli.

Tapi ternyata, kedua foto 'pengantin' Kayla bukanlah foto asli melainkan hasil sebuah aplikasi. Pada videonya yang lain Kayla memberi tahu netizen bahwa dirinya menggunakan sebuah aplikasi bernama Tempo.

Potret pengantin wanita hasil aplikasi tempo milik Kayla ini pun lantas memancing netizen memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang ingin mencoba hal serupa.

"Kok makeup dari aplikasi, emang nikahnya online kak?" tanya @chu

"Pokoknya harus di tag buat ngeprank mantan," ujar @titapebrianty

"Wkwkwkk gue tidak berhenti ketawa liat hasil punya gue, bisa cantik gitu ya," kata @lisayaang

Video foto make up pengantin modal aplikasi milik Kayla ini sudah ditonton sebanyak 2.9 juta kali serta mendapat 225 ribu likes.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini