3 Cara Unik Mengonsumsi Alpukat dalam Berbagai Jenis Hidangan

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 23:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 298 2485804 3-cara-unik-mengonsumsi-alpukat-dalam-berbagai-jenis-hidangan-ARK3kNxwv6.jpg Alpukat (Foto: Well good)

ALPUKAT adalah salah satu buah paling sehat dan bergizi yang sarat dengan semua vitamin dan mineral penting. Ini meningkatkan pencernaan, membantu penurunan berat badan, menurunkan kolesterol dan memberikan kesejahteraan secara keseluruhan bagi kita.

Itu membuat makanan enak untuk sarapan dan dapat ditambahkan untuk membuat salad yang berbeda juga. Guacamole adalah saus populer yang disiapkan dengan alpukat. Jadi, melansir Pinkvilla, berikut beberapa cara unik untuk memasukkan buah ini ke dalam menu harian Anda.

 Alpukat

1. Alpukat dengan scramble egg

Jika Anda berpikir untuk memberikan sedikit sentuhan pada telur orak-arik, lakukan dengan alpukat. Cukup tambahkan beberapa potong dadu alpukat pada telur orak-arik Anda. Tambahkan buah saat telur setengah matang lalu lanjutkan memasak lagi sampai alpukat hangat.

2. Alpukat dengan roti panggang

Anda bisa mengganti mentega dan selai dengan olesan alpukat dan menikmatinya dengan roti. Anda juga bisa menyiapkan Guacamole dengan alpukat dan memakannya dengan roti. Anda juga bisa menggunakan sausnya dengan makanan ringan lainnya.

3. Alpukat dengan salad

Alpukat membuat tambahan yang bagus untuk salad. Jadi, Anda bisa menyiapkan salad apa saja dan menambahkan buah ini ke dalamnya.

Alpukat kaya akan serat yang memuaskan rasa lapar Anda dan mengurangi asupan kalori Anda. Anda juga bisa menambahkan telur, ayam, dan ikan ke dalam salad.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini