Besok Hari Terakhir, Yuk Dapatkan Vaksin Pfizer di Sentra Vaksinasi MNC Peduli

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 481 2485674 besok-hari-terakhir-yuk-dapatkan-vaksin-pfizer-di-sentra-vaksinasi-mnc-peduli-JuGNCQS05K.jpg Vaksinasi Covid-19 di MNC (Foto: Siska)

GUNA membantu menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia, MNC Group melalui MNC Peduli menggelar sentra vaksinasi dosis 2 Pfizer di Gedung HighEnd, kawasan MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Sentra vaksinasi ini dibuka untuk masyarakat umum mulai dari 11 Oktober 2021 hingga besok, 14 Oktober 2021.

 Divaksin Covid-19

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, kegiatan vaksinasi ini telah digelar beberapa kali di sejumlah kota. Adanya sentra vaksinasi ini merupakan upaya mendukung pemerintah dalam mengendalikan pandemi Covid-19.

“Kita perlu menekan kurva penyebaran Covid-19, salah satunya caranya adalah dengan vaksinasi,” kata Jessica saat ditemui di MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (13/10/2021).

Dia menjelaskan, antusiasme warga untuk mendapatkan vaksin dosis 2 Pfizer di MNC Center terbilang tinggi. Mulai dari karyawan, warga sekitar, hingga para ekspat.

“Sentra vaksinasi ini terbuka untuk umum. Harapannya, antusiasme masyarakat juga tetap ada untuk menyukseskan program vaksinasi, karena kalau misalnya kita semua ambil bagian dan vaksin, kita bisa sama-sama membawa perubahan dan pandemi Covid-19 ini juga bisa segera berlalu,” ujarnya.

Sementara itu sebelumnya, Ketua Koordinator Pelaksana Sentra Vaksin di MNC Center Kebon Sirih, Linda Hardjono mengatakan, untuk target cakupan vaksin Covid-19 sebanyak 1.600 orang peserta selama 11-14 Oktober 2021

“Dari 12 tahun ke atas sudah bisa mendaftar, baik itu ibu hamil dan lansia pun juga kita sudah bisa membuka untuk dosis 2 Pfizer ini. Pesertanya sudah pasti masyarakat sekitar sini tapi kita juga menerima peserta dosis 1 atau 2 dari wilayah lain,” kata Linda saat ditemui tim MPI Senin (11/10) kemarin.

Bagi Anda yang hendak mendapatkan vaksin Pfizer dosis ke-2 dapat segera mendaftarkan diri melalui:

1. Mister Aladin: https://bit.ly/MA-Vaksinpfizerdosis2 dengan menggunakan kode promo “VAKSINDOSIS2”

2. Aplilkasi JAKI: https://vaksinasi-corona.jakarta.go.id/

Adapun persyaratan yang perlu diperhatikan adalah:

- Wajib membawa fotocopy Kartu Keluarga (KK) untuk 12-17 tahun

- Wajib membawa fotocopy KTP untuk 18 tahun keatas

- Wajib membawa Kartu Vaksin Dosis 1

- Bagi KTP non DKI, wajib membawa Surat Domisili dari RT setempat atau Surat Keterangan dari perusahaan

- Membawa alat tulis sendiri

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini