Viral Kepala Pria Dioperasi karena Kebiasaan Garuk-Garuk, Netizen Syok Lihat Kondisinya!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 612 2485650 viral-kepala-pria-dioperasi-karena-kebiasaan-garuk-garuk-netizen-syok-lihat-kondisinya-YZIdZ1c5r8.jpg Kepala pria dioperasi karena sering digaruk (Foto: TikTok/@rifkiantariksa)

GATAL di kepala merupakan sesuatu yang umum terjadi. Kita pun terbiasa garuk-garuk kepala karenanya. Tetapi, bagaimana jika kebiasaan memggaruk tersebut justru mengantarkan Anda ke ruang operasi?

Ya, kisah ini terjadi pada seorang pria yang menjadi viral lantaran kepalanya dioperasi akibat kebiasaannya memggaruk ketika gatal.

Kisah pria yang diceritakan lewat akun TikTok @rifkiantariksa itu berawal dari kebiasaannya yang suka gonta-ganti merk sampo. Akibatnya, kepala terasa gatal dan rasa ingin menggaruk pun tak dapat dihindari.

Kepala Pria Dioperasi karena Kebiasaan Garuk-Garuk

"Gara-gara salah shampo dan suka digaruk," tulis pria itu seperti dikutip MNC Portal pada Rabu (13/10/2021).

Dalam video, pria itu menjawab pertanyaan seorang warganet yang penasaran. Warganet itu meminta agar sang pria menunjukkan kondisi kepalanya yang sampai harus dioperasi.

Baca Juga : Gatal di Kulit Kepala, Atasi dengan 4 Bahan Alami Ini

Pria tersebut lantas memperlihatkan benjolan besar di sisi kanan kepalanya. Ia mengatakan benjolan itu sampai harus membuatnya mencukur botak rambutnya.

Kepala Pria Dioperasi karena Kebiasaan Garuk-Garuk

Kondisi benjolan yang semakin membesar itu begitu mengkhawatirkan. Pria itu akhirnya diminta menjalani operasi demi menghilangkan benjolan tersebut.

Sang pria memamerkan saat dirinya terbaring di rumah sakit. Ia juga menunjukkan foto dirinya setelah keluar dari ruang operasi. Pembedahan itu berjalan dengan lancar.

Kini, pria tersebut sudah tidak memiliki benjolan besar lagi di kepalanya. Kondisinya sudah mulai membaik pasca operasi.

Video yang menjadi viral itu telah disaksikan sekitar 5,6 juta kali dan mendapatkan 280 ribu tanda suka hingga berita ini dimuat. Komentar warganet pun bermunculan. Bahkan ada juga yang menceritakan pengalaman pribadinya.

"Sama kayak gue bang. Tapi alhamdulilah sudah sembuh dioperasi. Penyebabnya infeksi gara-gara garuk-garuk pas tangan kotor, lupa habis buang sampah gak cuci tangan," cerita warganet.

"Gue juga suka garuk-garukin kepala karena ada ketombe kering gitu di kulitnya. Jadi kapok gue," tambah yang lain.

"Gua makai semua merek shampo tapi sekarnag kepala gua masih utuh," celutuk warganet.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini