3 Tanda yang Menunjukkan Dia Orang yang Tepat untuk Anda

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 612 2485756 3-tanda-yang-menunjukkan-dia-orang-yang-tepat-untuk-anda-yfxvY4wllL.jpg Pasangan (Foto: Lifehack)

SEJATINYA suatu hubungan tidak selalu tentang saling membelikan hadiah mahal, atau memberi tahu teman Anda tentang pasangan Anda, ini lebih tentang jenis dukungan emosional yang Anda dapatkan dari pasangan Anda.

Tanpa ini, tidak peduli berapa lama kalian berdua telah bersama, tidak ada kemungkinan hubungan itu bertahan lama. Karenanya, Anda harus mengetahui apakah pasangan Anda saat ini merupakan orang yang benar-benar tepat untuk Anda?

Untuk mengetahui jawabannya, berikut adalah 3 tanda yang menunjukkan bahwa pasangan Anda saat ini merupakan orang yang tepat untuk Anda, sebagaimana dilansir Pinkvilla.

 pasangan

1. Mereka bersamamu dalam suka dan duka

Banyak orang yang bisa berdiri di sisi kita ketika kita sedang menikmati kesuksesan, atau sedang merayakan kebahagiaan kita, tetapi hanya akan ada segelintir orang yang benar-benar akan bersama kita saat kita berada di titik terendah.

Meskipun tidak banyak yang dapat mereka lakukan untuk Anda, apa yang dapat dan akan mereka lakukan adalah tidak pernah meninggalkan Anda, dan meyakinkan Anda bahwa mereka ada di sana.

Ini bisa melalui pelukan penuh kasih dan hangat yang sederhana, tepukan di punggung Anda, atau dengan membawa sepotong kue favorit Anda untuk membawa senyum di wajah Anda.

Semua gerakan manis ini membuktikan bahwa pasangan Anda benar-benar peduli dengan Anda, bahkan jika dia tidak cukup vokal, dan yang tepat untuk Anda.

2. Andalah yang mereka butuhkan di penghujung hari

Tidak ada yang sempurna. Ada saat-saat ketika Anda sendirian karena pasangan Anda membutuhkan waktu untuk diri mereka sendiri, tetapi yang membuktikan cinta mereka kepada Anda adalah pada akhirnya Andalah yang mereka cari.

Pasang surut adalah bagian tak terpisahkan dari suatu hubungan, tetapi yang penting adalah mereka selalu mendukung Anda, dan akan segera kembali kepada Anda setelah mereka menyadari kesalahannya.

3. Mereka meluangkan waktu untukmu

Meskipun ini bisa menjadi topik diskusi serius, intinya adalah orang yang mencintai Anda akan meluangkan waktu untuk Anda. Baik itu pesan satu baris, atau panggilan telepon 10 detik hanya untuk memeriksa Anda, pasangan yang baik tidak akan pernah lupa meluangkan waktu untuk Anda.

Ini tidak berarti kencan yang sering, obrolan video dua jam, atau terus-terus mengatakan 'aku mencintaimu'. Akan tetapi, mereka akan berusaha meluangkan waktunya tanpa membuat Anda menunggu. Ini adalah bukti kesetiaan mereka, dan validasi bahwa kalian berdua bisa tinggal bersama untuk waktu yang lama.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini