Zodiak Hari Ini: Gemini Jangan Biarkan Emosi Mendominasi, Cancer Diam Tak Selesaikan Masalah

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 06:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 612 2485857 zodiak-hari-ini-gemini-jangan-biarkan-emosi-mendominasi-cancer-diam-tak-selesaikan-masalah-Q9VgALVgav.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Gemini dan Cancer.

GEMINI

Suasana hatimu sangat optimis dan positif, dan ini akan membantu mengantarkan serangkaian awal baru yang menarik. Cobalah untuk tidak membiarkan emosi mendominasi, sehingga kamu kehilangan pandangan akan kenyataan. Tetap nyata dan bergerak maju dengan cara yang cerdas dan masuk akal.

Ramalan Cinta

Jika kamu mendapati dirimu curiga dan tidak percaya pada pasangan, cobalah lalui secepat mungkin. Jika kamu lajang, kamu mungkin menemukan dirimu sangat terkejut hari ini oleh berbagai peristiwa.

Ramalan Karier

Di tempat kerja, tujuan yang telah kamu rencanakan akan berjalan sesuai keinginanmu. Keuangan pribadi kamu masih di tempat yang sulit, dan kamu menemukan diri kamu mencari ide-ide baru untuk meningkatkan penghasilanmu. Sampai kamu berhasil melakukannya, cobalah untuk mengerem pengeluaran yang tidak masuk akal.

CANCER

Hari ini kamu akan melihat masalah dari perspektif yang berbeda. Ini membuat dunia kamu terbalik dan menyebabkan kamu melihat dari dekat sejumlah situasi, sehingga kamu bisa membuat pilihan yang salah. Percaya pada instingmu, dengan cara ini kamu akan menjadi karakter yang lebih baik dan membuat keputusan yang lebih baik.

Ramalan Cinta

Jika mengalami masalah dengan hubunganmu, tidak ada gunanya memendamnya karena ini hanya akan menyebabkan jalan buntu. Jika kamu tidak berbicara dengan pasangan kamu, bagaimana kamu berharap untuk mengubah keadaan? Dia hanya dapat membantu kamu membuat segalanya lebih baik jika dia tahu apa yang salah.

Ramalan Karier

Di tempat kerja, kamu mungkin menemukan dirimu dihadapkan dengan sejumlah peluang untuk memulai kemitraan yang menguntungkan dan membuat awal baru yang dinamis. Cobalah menempatkan sejumlah masalah yang telah mengganggumu di belakang dan bergerak maju tanpa hambatan. Pastikan kamu bergerak dengan cara yang metodis dan mencoba untuk menjaga kaki kamu tetap di tanah.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini