Mudah & Lezat, Intip Resep Udang Bakar Pedas Teflon ala Chef Arnold Poernomo!

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 298 2486111 mudah-lezat-intip-resep-udang-bakar-pedas-teflon-ala-chef-arnold-poernomo-4HUdA193Ue.jpg Masak Udang (Foto: Ist)

Bagi yang masih kesusahan memasak hidangan laut di rumah, kamu wajib cek video tutorial masak udang menggunakan teflon ala Chef Arnold Poernomo. Kali ini Chef Arnold membagikan resep mudah udang bakar pedas hanya menggunakan teflon.

Hanya menggunakan bahan-bahan sederhana, sajian udang ala Chef Arnold terasa seperti hidangan di restoran mewah, lho. Siapapun pasti bisa menduplikasi hidangan ini di rumah. Bagi yang sudah penasaran, yuk intip resepnya di bawah!

 udang

Bahan-bahan:

• 250 - 500 gr — udang

• 250 gr — unsalted butter

• 1 tbsp — bubuk cabai

• 1 tbsp — pasta asam jawa

• 3 tbsp — minyak ikan

• 1 tbsp — jeruk nipis peras

• 1 tbsp — gula jawa

• 3 siung— bawang merah

• 1 tbsp — daun ketumbar

• 5 siung — bawang putih

Cara membuat:

- Bersihkan udang, iris di bagian tengah sampai daging terbuka lebar, goreng setengah matang dengan sedikit minyak

- Cincang halus bawang merah, bawang putih, cabai rawit, daun ketumbar, campur lalu tumis, tambah mentega, masak kembali udang dengan bumbu

- Tambah pasta asam jawa dan minyak ikan, tambah seasoning garam dan perasan jeruk nipis

Sebelum langsung coba bikin sendiri di rumah, yuk intip tutorial lengkapnya hanya di YouTube channel Arnold Poernomo!

https://www.youtube.com/watch?v=Cehvj0-Aju4

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini