Viral Pengantin Perempuan Sudah di Pelaminan Masih Dapat Paket Belanja Online

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 612 2486390 viral-pengantin-perempuan-sudah-di-pelaminan-masih-dapat-paket-belanja-online-4tMqaFNb1j.jpg Viral Pengantin Belanja Online. (Foto: TikTok)

BELANJA online mungkin menjadi salah satu kegiatan yang banyak dilakukan oleh orang, lantaran banyak yang masih takut belanja langsung. Tapi, salah satu permasalahan dalam belanja online adalah menunggu barang yang kita pesan datang.

Memang, kini banyak e-commerce menawarkan promo dengan gratis ongkos kirim dan berbagai cashback. Tidak heran, jika belanja online pun semakin menjadi pilihan orang-orang.

Tapi, baru-baru ini video pengantin menerima paket di pelaminan viral di media sosial. Pasalnya, sang kurir mengantarkan paket itu secara langsung ke depan panggung pelaminan. Momen tersebut terekam dan dibagikan oleh akun TikTok @antoniusandi7.

"Ett dah udah hari H masih terima paketan online," tulis pemilik akun dalam keterangan, dikutip oleh pada Kamis (14/10/2021).

Viral

Dalam video itu, tampak seorang kurir berjaket oranye dan helm putih sedang berjalan ke tempat pelaminan. Sedangkan, kedua mempelai sendiri tengah melakukan sesi foto-foto dengan tamu undangan. Bukan untuk bersalaman dengan pengantin, rupanya kurir tersebut justru mengantarkan paket belanja online secara langsung kepada mempelai wanita.

Sang pengantin wanita hanya bisa tersenyum malu saat kurir itu mengantarkan paket di hari pernikahannya. Ditambah lagi, kurir tersebut sempat mengambil fotonya sebagai bukti barang pesanan sudah diterima. Alhasil, semua tamu undangan pun heboh dan tertawa melihatnya.

Usai menerima paket, bapak pengantar paket itu sempat dikerumuni oleh beberapa pria yang tampaknya anggota keluarga dari pengantin. Mereka nampak penasaran dengan hasil foto tersebut.

Video itu langsung viral dan ramai dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang mengatakan foto itu akan menjadi foto tercantik sebagai penerima paket. Tak sedikit juga yang justru membahas nasib sang suami kedepannya.

"Suaminya be like: baru di pelaminan paket sudah ada apalagi sudah lama jadi suaminya," kata netizen.

"Suaminya: busett.. kayaknya butuh uang bulanan lebih, paketnya nggak mandang waktu dan tanggal," celetuk netizen lain.

"Di foto kurir tercantik ini mah," tulis netizen lain.

“ Foto di tukang paket terbaik ini,” timpal netizen lain.

“ Ini baru foto dari tukang antar yang cantik yak an, pasti kalian selama ini foto dari kang paket hasilnya,” kata netizen lain.

“ Ini adalah foto penerima paket dengan hasil terbaik, biasanya membagongkan,” tulis netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini